Bagaimana Membuat Puding Choco Malkist Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Choco Malkist Anti Gagal

Puding Choco Malkist. Campur gula pasir, agar-agar, dan chocolatos. Puding Cake Gery Saluut Malkist Chocolatos. Akhir akhir ini aku lagi pengen makan puding coklat.

Bagaimana Membuat Puding Choco Malkist Anti Gagal Documents Similar To How to Make Puding Triple Choco. Puding omiljenog okusa čokolade idealan je kao samostalan desert, ali se zahvaljujući svojoj teksturi i okusu može koristiti i kao osnova za raznorazne slastice. Puding Biskuit Lapis Philippines, puding chocolatos susu pakai Gery Saluut Malkist Coklat Kelapa.

Sedang mencari ide resep puding choco malkist yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding choco malkist yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Campur gula pasir, agar-agar, dan chocolatos. Puding Cake Gery Saluut Malkist Chocolatos. Akhir akhir ini aku lagi pengen makan puding coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding choco malkist, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding choco malkist enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding choco malkist sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Choco Malkist menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Choco Malkist:

  1. Gunakan 10 keping roti malkist.
  2. Ambil 1 sachet nutrijel coklat.
  3. Gunakan 1 sachet skm.
  4. Sediakan 12 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 kotak susu cair sedang.
  6. Ambil 300 ml air.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan ???? ???? - ?????? ????? yang Menggugah Selera

Buat puding lagi ya, kali ini pakai Chocolatos dan Gerry Saluut Malkist coklat kelapa, puding nya di. can i use regular milk if i dont have any other? i really want to make this tonight (huge choco craving) and ill buy soy milk later this week.

Langkah-langkah membuat Puding Choco Malkist:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Hancur kasar roti malkist bisa pakai ulekan.
  3. Masukkan gula pasir dan nutrijel ke dalam panci. Aduk rata.
  4. Masukkan air. Aduk rata. Nyalakan api sedang. Setelah 5 menit, masukkan SKM.
  5. Aduk berlawanan dengan jarum jam. Tambahan susu cair. Aduk sampai mulai mendidih.
  6. Terakhir masukkan remahan malkist. Aduk 3 menit. Matikan api..
  7. Tunggu 3 menit. Masukkan ke wadah. Setelah itu dinginkan ke lemari es. Siap disajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding choco malkist yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!