Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat (tanpa telur) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat (tanpa telur) Anti Gagal

Puding coklat (tanpa telur). Tiramisu Puding CheeseCake, Tanpa Telur, Takaran Sendok. Selama ini hidangan kue bolu, termasuk kue bolu coklat mungkin sudah identik dengan memberikan telur ketika anda membuat adonan ini. Akan tetapi, kali ini kami hadirkan menu kue bolu coklat dengan tanpa menggunakan telur.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat (tanpa telur) Anti Gagal Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat (tanpa telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat (tanpa telur) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat (tanpa telur), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat (tanpa telur) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Tiramisu Puding CheeseCake, Tanpa Telur, Takaran Sendok. Selama ini hidangan kue bolu, termasuk kue bolu coklat mungkin sudah identik dengan memberikan telur ketika anda membuat adonan ini. Akan tetapi, kali ini kami hadirkan menu kue bolu coklat dengan tanpa menggunakan telur.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat (tanpa telur) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding coklat (tanpa telur) memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Rendang jengkol Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding coklat (tanpa telur):

  1. Ambil 10 gr nutrijel coklat.
  2. Sediakan 2 lembar roti.
  3. Gunakan 4 sdm gula.
  4. Ambil 400 ml air.

Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati.

Langkah-langkah membuat Puding coklat (tanpa telur):

  1. Haluskan roti tawar dengan blender atau diparut.
  2. Didihkan air masukkan gula, nutrijel, dan roti tawar yang telah dihaluskan.
  3. Masukkan ke cetakan dan tunggu sampai dingin, masukkan ke kulkas. Setelah itu siap disajikan.

Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat. Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan. Variasi puding sendiri sangat bermacam-macam dari puding buah, puding ubi, puding kacang hijau Kemudian dipadukan dengan bahan seperti susu, telur serta maizena.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat (tanpa telur) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!