Resep Lukoumades / Donut Yunani Anti Gagal

Diposting pada
Resep Lukoumades / Donut Yunani Anti Gagal

Lukoumades / Donut Yunani. Begini Loukoumades (Donut Yunani) Sedapnya Delicious, fresh and tasty. The very best traditional Loukoumades recipe (Greek donuts)! Greek donuts (loukoumades) are traditionally served soaked in hot honey syrup, sprinkled with cinnamon and garnished with chopped.

Resep Lukoumades / Donut Yunani Anti Gagal Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy. Tips: Donat Yunani ini bercitarasa hambar, oleh karena itu disarankan kamu menambahkan madu, gula putih, SKM, atau cokelat manis. food voyages. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy perfection.

Sedang mencari ide resep lukoumades / donut yunani yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lukoumades / donut yunani yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Begini Loukoumades (Donut Yunani) Sedapnya Delicious, fresh and tasty. The very best traditional Loukoumades recipe (Greek donuts)! Greek donuts (loukoumades) are traditionally served soaked in hot honey syrup, sprinkled with cinnamon and garnished with chopped.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lukoumades / donut yunani, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lukoumades / donut yunani yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lukoumades / donut yunani sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lukoumades / Donut Yunani menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lukoumades / Donut Yunani:

  1. Siapkan 150 gr tepung (aku pake cakra).
  2. Sediakan 2-3 SDM gula.
  3. Siapkan 1/2 SDT ragi.
  4. Ambil 1/2 SDT garam.
  5. Sediakan 200 ML susu uht hangat.
  6. Gunakan Topping.
  7. Ambil 1 SDM brown sugar.
  8. Siapkan 1 SDM cinnamon.
  9. Sediakan 50 gr coklat batang.
  10. Sediakan 2 SDM margarine.
  11. Siapkan Secukupnya gula halus.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Kue pao / bakpao simple, Sempurna

Greek donuts (loukoumades) are traditionally served soaked in hot honey syrup, sprinkled with cinnamon and garnished with chopped walnuts or toasted sesame seeds. Nyobain loukoumades yang lagi viral nih hehe. cara buatnya gampang banget ga pake ulen jadi ga pegel, bahan juga simple banget. Rasanya enak, lembut, kalo masih panas kriuk" di luar lembut di dalam. Lebih enak lagi dicelup coklat cair dan.

Langkah-langkah membuat Lukoumades / Donut Yunani:

  1. Campurkan semua bahan kering, aduk, lalu masukan susu hangat, aduk2 lagi.
  2. Lalu tutup adonan dengan serbet, diamkan selama 1 jam atau hingga mengembang. Setelah mengembang uleni sebentar, lalu masukan ke piping bag, gunting bagian ujungnya.
  3. Lalu panaskan minyak, Lalu goreng adonan hingga kecoklatan dengan api sedang (aku memang sengaja buatnya ngga terlalu besar) Tiriskan..
  4. Untuk topping lelehkan coklat dan margarine dengan cara di tim, lalu celupkan lukumades setengah bagian, topping lainnya campurkan brown sugar dan cinnamon, balurkan lukumades hingga rata di semua bagian, topping lainnya balurkan di gula halus. Siap di nikmati.

Resep Loukoumades Viral (Donut Yunani) yang mudah dan lezat, lihat juga tips membuat Acar Kuning dari Chef Yummy. Greek donut, donat Yunani, atau Lukumades. Belakangan menjadi salah satu menu makanan yang banyak dibicarakan. Loukoumades atau Lukumades adalah makanan atau jajanan khas Yunani. JAKARTA – Baru-baru ini Loukoumades atau donat mini khas Yunani menjadi viral di media sosial.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lukoumades / Donut Yunani yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!