Langkah Mudah untuk Membuat Daging tumis ala mama mitha yang Menggugah Selera

Diposting pada

Daging tumis ala mama mitha. Video ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah Aplikasi Komputer Bisnis. Semoga Video ini bermanfaat untuk orang yang menonton. Aku dan Mama tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar.

Langkah Mudah untuk Membuat Daging tumis ala mama mitha yang Menggugah Selera Rasanya seperti diurut-urut, enak seperti dielus-elus daging basah dan kenyal. Fikir saya, ianya mungkin daging lembut seolah daging batang pinang. Saya pun terus menambahkan sedikit pewarna merah ke dalam air rebusan untuk dijadikan Daging Masak Merah.

Sedang mencari inspirasi resep daging tumis ala mama mitha yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging tumis ala mama mitha yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah Aplikasi Komputer Bisnis. Semoga Video ini bermanfaat untuk orang yang menonton. Aku dan Mama tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging tumis ala mama mitha, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan daging tumis ala mama mitha yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah daging tumis ala mama mitha yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Daging tumis ala mama mitha menggunakan 19 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Daging tumis ala mama mitha:

  1. Siapkan 500 gr daging slice rib eye.
  2. Ambil 1/4 bj Bawang bomby.
  3. Gunakan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 2 siung bawang merah.
  5. Siapkan 1 bj tomat buah.
  6. Ambil 2 bj cabe rawit.
  7. Gunakan secukupnya Daun bawang.
  8. Ambil 1 sdm minyak wijen.
  9. Siapkan 1 sdt olive oil.
  10. Gunakan 4 sdm minyak goreng utk menumis.
  11. Sediakan 4 sdm kecap manis/sesuai seleran.
  12. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  13. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  14. Sediakan secukupnya Garam.
  15. Ambil secukupnya Gula pasir.
  16. Ambil secukupnya Merica.
  17. Gunakan 1 sdt bubuk garlic.
  18. Siapkan secukupnya Air.
  19. Ambil Taburan : wijen putih.
BARU  Resep 123》Milo Dessert Box ?? Anti Gagal

Lagi pulak, bahan bahannya sangat ringkas dan memasaknya sangat mudah dan pasti rasanya sangat sangat sedap. Masukkan daging ayam, kemudian masak hingga kecokelatan. Tambahkan air kelapa, lalu masak hingga cukup kering. Berbeda dengan kambing atau sapi, daging ayam tidak perlu dicuci dahulu.

Langkah-langkah membuat Daging tumis ala mama mitha:

  1. Potong daging slice sesuai selera kemudian cuci bersih dan sisihkan.
  2. Iris bawang bombay,bawang putih,bawang merah,tomat,cabe dan daun bawang yg telah dicuci bersih.
  3. Panaskan minyak, tumis bawang bombay,baput dan bamer smpe wangi….kemudian turunkan daging dan tambahkan air. Aduk2.
  4. Turunkan semua bumbu : merica,bubuk garlic,garam,gula,saus tiram,kecap asin dan manis,minyak wijen dan olive oil.aduk2 dan biarkan smpai mendidih dan matang.
  5. Turunkan tomat,cabe, daun bawang dan wijen.masak sebentar kemudian matikan kompor dan siap dihidangkan.beri taburan wijen lg dan daun parsley….

Kalau kamu bilas, bakteri pada ayam bisa menyebar dan merusak rasanya. Tumis buncis ala Singapore ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Rasanya yang enak akan membuat setiap orang yang mencicipinya menjadi Bagi anda yang ingin membuat tumis buncis ala Singapore ini di rumah, maka anda bisa langsung saja simak resep dan cara membuatnya di bawah ini. Resep Tumis Daging Brokoli ini pasti punya rasa yang enak. Tumis bawang bomby dan Resep Nasi Tumis Daging Enak, Hidangan Ala Restoran Jepang yang Mudah Disajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat daging tumis ala mama mitha yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!