Resep Donat almond Anti Gagal

Diposting pada
Resep Donat almond Anti Gagal

Donat almond. Kenalkan anggota keluarga donat Eat n Eat. Renyahnya almond panggang yang gurih dengan saus vanilla yang lembut. Sweet almond oil is a multi-purpose carrier oil.

Resep Donat almond Anti Gagal Donat Mg благотворно влияет на пищеварение и устраняет изжогу благодаря высокому Воздействие Donat Mg на пищеварение также подтверждается результатами недавних. DonatMG on kõige magneesiumirikkam looduslik mineraalvesi maailmas.

Lagi mencari ide resep donat almond yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat almond yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat almond, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat almond enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Kenalkan anggota keluarga donat Eat n Eat. Renyahnya almond panggang yang gurih dengan saus vanilla yang lembut. Sweet almond oil is a multi-purpose carrier oil.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat almond sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat almond memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat almond:

  1. Ambil 30 gr tepung almond.
  2. Gunakan 100 gr tepung protein tinggi.
  3. Gunakan 1,5 sdm gula.
  4. Sediakan 1 sdt susu bubuk.
  5. Ambil 25 gr Margarin/ unsalted butter.
  6. Siapkan 2 gr ragi.
  7. Ambil 1/2 kuning telur.
  8. Ambil 60 ml air.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Dimsum Ayam yang Enak

Cara membuat Donat almond:

  1. Masukan tepung almond,terigu gula susu bubuk ragi kuning telur dan air menjadi satu..di ulen/mixer lalu tambahkan margarin yang sudah dicairkan kemudian ulenin sampai kalis elastis.
  2. Diamkan adonan ditempat tertutup hingga mengembang 45-60mnt.
  3. Lalu bagi adonan masing2 30gr bulatkan tiap adonan. Kemudian diamkan lagi ditempat tertutup selama 10-15mnt.
  4. Panaskan minyak untuk menggoreng donat.
  5. Lubangi tengah adonan sambil diputar2.kemudian langsung digoreng di minyak yang sudah dipanaskan sampai kecoklatan.
  6. Hias donat dengan toping yang sudah disediakan bersama sikecil ?.
  7. Donat almond siap dinikmati.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat almond yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!