Bagaimana Menyiapkan Puding Coklat ala KFC yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Puding Coklat ala KFC yang Bikin Ngiler

Puding Coklat ala KFC. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan ? Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Bagaimana Menyiapkan Puding Coklat ala KFC yang Bikin Ngiler Akhirnya saya inisiatif membuat sendiri dirumah. Setiap kali mau bikin puding cokelat, yang terbayang di kepala saya selalu puding cokelat ala KFC dari blognya Mba Hesti. Tapi sudahlah, mau bagaimana lagi akhirnya saya tetap lanjutkan membuat vla dan mengisi vla keatas puding coklat lalu mendinginkannya dikulkas.

Sedang mencari ide resep puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat ala kfc yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat ala kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan ? Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan. Resep puding coklat ala KFC – chocolate pudding recipe.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Coklat ala KFC memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Coklat ala KFC:

  1. Gunakan Bahan A :.
  2. Gunakan 1 bungkus Nutrijel coklat.
  3. Sediakan 700 ml Air.
  4. Siapkan 8 sdm Gula pasir (sesuai selera).
  5. Ambil 9-10 sdm SKM coklat.
  6. Gunakan Bahan B :.
  7. Ambil 2,5 sdm Tepung maizena.
  8. Gunakan 2,5 sdm Coklat bubuk.
  9. Sediakan 400 ml Air matang.
  10. Sediakan Bahan C (saus vla) :.
  11. Sediakan 1 bungkus Nutijel My Vla vanila.
  12. Gunakan 350-400 ml Air hangat.
  13. Siapkan Topping : Keju & chococips (pilihan).
BARU  Resep Pisang Goreng Nutrisari Jeruk Maroko Crispy, Menggugah Selera

Puding cokelat ala kfc Resep mba hesti Aku recook. Cukup Mudah Cara Buat Resipi Puding Oreo Milo Ni. Naaaaah.akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Di videoku kali ini aku mau share resep puding coklat ala KFC dengan topping keju.

Cara membuat Puding Coklat ala KFC:

  1. Campurkan bahan B. Tepung maizena, coklat bubuk & air. Sampai rata & tdk bergerindil..
  2. Campurkan bahan A. Aduk rata bubuk agar nutrijel coklat (jika msh sedikit bergerindil bisa di aduk terus saat di masak dgn api kecil).
  3. Masukkan adonan bahan B ke dalam adonan bahan A. Kemudian masak dengan api kecil, terus di aduk, sampai rata tidak bergerindil lagi. Setelah masak, dinginkan sedikit & segera tuang ke cetakan/cup (sangat cepat menggumpal/mengeras). Dinginkan dalam lemari es -+ 30 menit..
  4. Sambil menunggu puding dingin & mengeras, siapkan saus vla. Campur & aduk rata bahan C (my vla & air hangat). Setelah puding mengeras, bisa langsung dituang..
  5. Saya tambahkan topping keju & chococips ? Selamat menikmati ?.

Ini easy made recipe banget loh guys. Hasilnya lumayan enak, coklatnya berasa, vla nya sedang nggak terlalu kental dan topping kejunya berasa untuk takaran satu sendok lebih. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat ala kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!