Bagaimana Membuat Donat super lembut yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Donat super lembut yang Enak

Donat super lembut. Kali ini aku mau share donat lagi ya. Kali ini donat yang tanpa telur dan tanpa kentang tapi. Cara Membuat Donat Labu Kuning Super Lembut.

Bagaimana Membuat Donat super lembut yang Enak Donat ekonomis super lembut, resep yang satu ini bener-bener juara mulai dari bahannya yang ekonomis, teksturnya empuk dan lembut, bentuknya cantik menul-menul mengembang dan rasanya. Cara Membuat Donat – Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat.

Sedang mencari inspirasi resep donat super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat super lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat super lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat super lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kali ini aku mau share donat lagi ya. Kali ini donat yang tanpa telur dan tanpa kentang tapi. Cara Membuat Donat Labu Kuning Super Lembut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat super lembut memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat super lembut:

  1. Sediakan 500 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Gunakan 60 gr gula pasir.
  4. Sediakan 80 gr margarin.
  5. Siapkan 260 ml susu cair dingin.
  6. Gunakan 3 sdt ragi/fermipan.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil Toping.
  9. Gunakan Coklat batang rasa strawberry,keju,springkle.
BARU  Resep Sayur asem Anti Gagal

Selain donat kentang, donat madu juga super lembut dan digemari anak-anak, Bunda. Hallo semuanya kali ini saya akan membuat donat empuk dan lembut tanpa mixer, bahannya sangat sederhana siapapun dapat membuatnya. Bolu Kukus Chocolatos Lembut Tanpa Mixer. Hidup Tanpa Yesus Seperti Donat _ Lagu Pujian Sekolah Minggu Anak Kristen.

Cara menyiapkan Donat super lembut:

  1. Masukan terigu,fermipan,gula,dan garam. Aduk merata kemudian masukan telur dan susu cair dingin.
  2. Mix dengan kecepatan rendah sampai adonan tercampur,masukan margarin kemudian mixer kembali sampai adonan kalis.
  3. Kurang lebih kalisnya seperti ini ya,ambil sedikit adonan bentuk sesuai selera say,lakukan sampai selesai kemudian tutup dengan serbet sekitar 50-60 menit.
  4. Panaskan minyak,kecilkan api,kemudian masukan adonan donat,untuk membalik cukup 1x saja,tujuan supaya tidak terlalu meresap minyak.
  5. Karna lupa beli toping jd Saya gunakan toping coklat strawberry yang dilelehkan kemudian diberi taburan keju/springkle.

ID – Donat kentang, menjadi salah satu cemilan favorit. Membuat donat kentang ternyata mudahdan bisa direasikan dengan bahan-bahan yang bisa bikin donat kentang ini lebih enak. Donat super lembut empuk menggunakan metode killer soft.hasil donat ini sangat empuk dan lembut Killer soft. Donat empuk lembut montok dan tanpa kentang. CO super empuk lembut tips & trik memberi topping donat tanpa kentang..hari ni ialah resepi donat pandan super gebu dan dijamin lembut dari pagi sampai ke malam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat super lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!