Cara Gampang Menyiapkan Bening kelor, labu dan kacang panjang yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Bening kelor, labu dan kacang panjang yang Bisa Manjain Lidah

Bening kelor, labu dan kacang panjang. Lihat juga resep Sayur Bening (Kacang Panjang, Labu Siam, Wortel) enak lainnya. Resep Sayur bening labu siam dan kacang panjang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Resep Sayur bening labu siam dan kacang panjang.

Cara Gampang Menyiapkan Bening kelor, labu dan kacang panjang yang Bisa Manjain Lidah Sayur Bening Tahu ala irma enak lainnya. Menu Sayur Bening Kacang Panjang ini cocok untuk momen-momen spesial. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sayur Bening Kacang Panjang!.

Sedang mencari inspirasi resep bening kelor, labu dan kacang panjang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bening kelor, labu dan kacang panjang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Bening (Kacang Panjang, Labu Siam, Wortel) enak lainnya. Resep Sayur bening labu siam dan kacang panjang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Resep Sayur bening labu siam dan kacang panjang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bening kelor, labu dan kacang panjang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bening kelor, labu dan kacang panjang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bening kelor, labu dan kacang panjang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bening kelor, labu dan kacang panjang memakai 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Asem Surabaya, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bening kelor, labu dan kacang panjang:

  1. Siapkan 1 ikat kelor.
  2. Siapkan 2 batang kacang panjang.
  3. Sediakan 1/2 buah labu siam.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Gunakan 500 ml air.
  6. Ambil 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan 2 sdm gula pasir.

Seperti bayam + labu + kacang atau daun kacang + jantung pisang + terung. Bagi yang tak suka terung jenis ini, boleh tukar kepada terung bulat yang hijau. Masih cari ide makan malam yang enak? Cobain Tumis Kacang Panjang dan Labu Kuning ini uk!

Cara membuat Bening kelor, labu dan kacang panjang:

  1. Siapkan bahan.
  2. Rebus air serta potongan bawang merah hingga mendidih masukan labu dan kacang panjang beri gula dan garam cek rasa jngn lupa, setelah labu lunak masukan daun kelor masak hingga matang, sayur bening siap disajikan.

Supaya lebih lezat dan sehat, jangan lupa juga tambahkan FiberCreme. Kacang panjang dan labu kuning pemberian tetangga sepertinya cocok untuk dimasak bersama santan kental yang menjadikan aroma dan rasanya menjadi lebih gurih. Sayur bening daun kelor cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta. Lihat juga resep Bakwan Kelor enak lainnya.. Bening kelor, labu dan kacang panjang. kelor • kacang panjang • labu siam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bening kelor, labu dan kacang panjang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!