Resep Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang Lezat Sekali

Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana. Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak. Gambar Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu. Menurut situs Wikipedia kelor atau merunggai Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung pelepah bunganya berwarna hijau; bunga.

Resep Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang Lezat Sekali Tatty S Kitchen Sayur Kacang Hijau Daun Kelor. Daun Kelor adalah sayuran yang sangat merakyat, tidak heran karena pohonnya mudah tumbuh di mana saja terutama di Indonesia. Resep Sayur Daun Kelor Kacang Hijau.

Lagi mencari inspirasi resep sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu Sederhana Spesial Asli Enak. Gambar Sayur Daun Kelor Santan Uta Kelo Khas Kaili Palu. Menurut situs Wikipedia kelor atau merunggai Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung pelepah bunganya berwarna hijau; bunga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur kacang hijau + daun kelor sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sayur kacang hijau + daun kelor sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Sayur Bening Bayam Kulit Roa Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana:

  1. Ambil 2 genggam kacang hijau.
  2. Gunakan 1 genggam daun kelor.
  3. Ambil 2 siung bawang merah, geprek.
  4. Gunakan 1 ruas lengkuas, geprek.
  5. Sediakan Secukupnya air.
  6. Siapkan Secukupnya Garam, kaldu jamur, gula (gula saya skip).

Sayur Daun Kelor kacang ijo khas Makassar – chanel bunda ais. Resep sayur bening daun kelor + kemangi jangan bening kelor -bumbu tambahan bikin kuah makin seger. Resep sayur daun kelor kacang hijau.

Langkah-langkah membuat Sayur kacang hijau + daun kelor sederhana:

  1. Cuci bersih kacang hijau.Rebus sampai matang,Selanjutnya masukkan lengkuas, bawang merah, garam. Masak hingga mendidih..
  2. Setelah mendidih, masukkan daun kelor yang sudah dicuci, tambahkan kaldu jamur, Masak kembali hingga mendidih..
  3. Angkat dan sajikan..

Sayur Daun Kelor kacang ijo khas Makassar – chanel bunda aisПодробнее. Sayur Daun KELOR dan KACANG HIJAU Kreasi MamaNirПодробнее. Resep Sayur Daun Kelor Kacang HijauПодробнее. Teh daun kelor ini dapat disiapkan dengan mudah di rumah. Hanya perlu memetik daunnya sudah tua dari cabang-cabangnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sayur kacang hijau + daun kelor sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!