Bagaimana Membuat 190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila, Menggugah Selera

Diposting pada

190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila. Resep Puding Coklat Yang Lumer Dan Saos Vanila Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut. Hampir semua orang menyukai makanan Resep puding selanjutnya yang akan saya bahas adalah puding busa.

Bagaimana Membuat 190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila, Menggugah Selera Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga. Selain enak, menu ini juga sangat mudah dibuat. Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa Mama buat sendiri di rumah. -½ sdt vanilla essence.

Sedang mencari ide resep 190. puding coklat lembut saus vanila yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 190. puding coklat lembut saus vanila yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 190. puding coklat lembut saus vanila, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 190. puding coklat lembut saus vanila enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Puding Coklat Yang Lumer Dan Saos Vanila Puding Coklat Dengan Vla Vanila Lembut. Hampir semua orang menyukai makanan Resep puding selanjutnya yang akan saya bahas adalah puding busa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 190. puding coklat lembut saus vanila sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila menggunakan 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila:

  1. Gunakan 1 bungkus nutrijel.
  2. Ambil 3 sdm bubuk coklat.
  3. Siapkan 1500 ml air.
  4. Siapkan 10 sdm gula putih.
  5. Sediakan 1 sdt garam (optional).
  6. Siapkan 1 sdm tepung maizena diberikan sedikit air.
  7. Sediakan Saus vla.
  8. Sediakan 300 ml susu.
  9. Gunakan 4 sdm gula pasir.
  10. Ambil 1 sdm tepung maizena diberikan sedikit air.
  11. Sediakan Sedikit garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng rempah2 Jawa Tengah(bumbu kuning) yang Bisa Manjain Lidah

Cara membuat puding coklat: -Pertama buat adonan puding dengan -Sajikan puding brownies dengan saus fla yang sudah disiapkan. -Puding coklat susu siap disajikan. Hancurkan biskuit Regal secukupnya lalu tata di dasar cetakan puding. Resep puding coklat – Siapa yang tidak suka coklat? Makanan manis yang menyebabkan kelebihan berat badan dan merusak gigi jika di konsumsi.

Langkah-langkah membuat 190. Puding Coklat Lembut Saus Vanila:

  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Masukkan bubuk coklat, nutrijel, gula, garam, air dan aduk pelan pelan..
  3. Setelah tercampur rata, lalu disaring dan dipanaskan dengan api kecil sambil diaduk sampai mendidih..
  4. Masukkan larutan tepung maizena lalu diangkat..
  5. Kemudian tuangan adonan pudding ke gelas atau mangkok. Dinginkan di lemari es.
  6. Saus Vanila: Panaskan susu, gula dan garam. Kemudian masukkan larutan tepung maizena sambil aduk agar kuah mengental. Angkat.
  7. Siram saus diatas pudding..
  8. Siap dihidangkan selama masih dingin. Selamat menikmati..

Com – Udah pernah coba perpaduan antara cake coklat dan puding, Moms? Cake yang lembut dilapisi dengan puding yang legit yang super delicious. Kali ini kita akan mencoba membuat puding cake coklat lapis rasa. Resep Puding Mangga Saus Vanilla ini salah hidangan berbahan dasar mangga yang mudah dibuat. Puding coklat saus susu dengan kelembutan dan rasa yang didapat dari puding yang satu ini Masukkan dan rebuslah gula pasir, tepung maizena, vanila dan garam aduk hingga mendidih.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 190. puding coklat lembut saus vanila yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!