Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat + fla susu Homemade, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat + fla susu Homemade, Sempurna

Puding coklat + fla susu Homemade. Para pecinta coklat wajib untuk mencoba Resep Puding Coklat Saus Fla Vanila ini. Langkah Rebus agar-agar dengan gula dan air (bisa pakai petunjuk memasak di bungkus nutrijel, gulanya sesuai selera. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat + fla susu Homemade, Sempurna Resepi Puding Coklat – Hai, Semua. hari ini saya ingin berkongsi resepi puding coklat mudah, resepi puding kastard coklat. Resepi Mari kita cuba je paun ini lagi senang, langkah-langkah beliau cawan je. semoga berjaya. Jangan lupa untuk berkongsi dengan rakan-rakan lain daripada kamu.

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat + fla susu homemade yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat + fla susu homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Para pecinta coklat wajib untuk mencoba Resep Puding Coklat Saus Fla Vanila ini. Langkah Rebus agar-agar dengan gula dan air (bisa pakai petunjuk memasak di bungkus nutrijel, gulanya sesuai selera. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat + fla susu homemade, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat + fla susu homemade enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding coklat + fla susu homemade yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat + fla susu Homemade memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding coklat + fla susu Homemade:

  1. Ambil 1 bks nutrijel coklat.
  2. Sediakan 1 sachet skm putih + air matang sampai jadi 200ml.
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  4. Siapkan 1 butir kuning telur.
  5. Sediakan Secukupnya vanilli.
  6. Ambil Air matang.
  7. Gunakan Gula.

Sementara saya share resep puding coklat susu pakai susu kental manis untuk kombinasi susu yang lain seperti, susu ultra, susu cup, susu cair, susu bubuk, oreo, nutrijell, agar agar, dll akan ditambahkan secara lengkap disini dengan tips cara mudah dan praktis bikin sendiri di rumah. resep puding cake. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung Selain itu, ada juga puding jeli. Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran gelatin, susu, tepung Puding agar-agar ini juga disajikan dengan saus fla. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nugget Ayam Roti Tawar Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Puding coklat + fla susu Homemade:

  1. Rebus agar-agar dengan gula dan air (bisa pakai petunjuk memasak di bungkus nutrijel, gulanya sesuai selera. Untuk pudingnya nggak perlu terlalu manis, karena nanti ada fla)..
  2. Setelah mendidih, masukkan ke dalam wadah, diamkan sampai mengeras, lalu masukkan kulkas..
  3. Panaskan susu cair di dalam panci. Sementara menunggu susu hampir mendidih, campurkan kuning telur dan tepung maizena..
  4. Setelah telur dan tepung tercampur rata, ambil sedikit susu di panci, lalu cairkan adonan tepung dan telur. Setelah cukup cair, masukkan ke dalam panci yang berisi susu tadi..
  5. Tambahkan gula (saya pakai 1 sdm munjung gula karna saya pakai skm), aduk hingga mendidih. Tambahkan vanili, lalu tunggu sampai dingin..
  6. Tuang di atas puding yang sudah dingin. Bisa langsung dimakan, atau dimasukkan kembali ke kulkas supaya lebih dingin :).
  7. NOTE : RESEP ASLI SUSU UHT 200 ML. KARNA SAYA GAK ADA JADI PAKAI 1 SACHET SKM DAN SAYA TAMBAH AIR MATANG SAMPAI JADI 200ML.

Nah, kamu yang ingin membuat puding susu sendiri di rumah, bisa melihat beberapa caranya ini. Berikut resep dan cara memasak puding susu yang paling enak. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya Nikmat dan lezatnya sajian puding kali ini seolah tak ada duanya. Yuk, simak seperti apa resep membuat sajian puding coklat susu yang enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat + fla susu homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!