Langkah Mudah untuk Membuat Puding oreo cokelat keju Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding oreo cokelat keju Anti Gagal

Puding oreo cokelat keju. Konten kali ini, aku membuat makanan penutup. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding oreo cokelat keju Anti Gagal Puding Oreo memiliki tekstur yang lembut dengan cita rasa yang nikmat. Kini kudapan manis tersebut juga menjadi salah satu makanan kekinian yang sudah banyak dijual di toko kue maupun secara online. Tapi, jika kamu ingin mencoba membuatnya sendiri, caranya mudah dan nggak perlu bahan banyak.

Anda sedang mencari ide resep puding oreo cokelat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding oreo cokelat keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Konten kali ini, aku membuat makanan penutup. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah. Bagi pecinta oreo dan coklat, sepertinya Resep Puding Oreo Coklat Milo ini wajib untuk dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding oreo cokelat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding oreo cokelat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding oreo cokelat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding oreo cokelat keju menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding oreo cokelat keju:

  1. Siapkan 2 Sachet Nutrijell rasa Plain.
  2. Sediakan 250 ML Susu cair Full Cream.
  3. Gunakan 1 Sachet santan kara ukuran kecil.
  4. Ambil 3 sdm skm.
  5. Siapkan Secukupnya DCC.
  6. Gunakan Oreo.
  7. Gunakan Keju.
  8. Siapkan 5 SDM Gula Pasir.

Puding Oreo Coklat – Untuk kalian semua para pecinta jenis makanan penutup puding, maka bisa mencoba salah satu jenis makanan dessert bernama puding Oreo coklat yang mempunyai ciri khas tersendiri dan pastinya akan menggugah selera. Rasanya yang manis dan juga enak disertai. Resep Puding Coklat Oreo Sederhana – Kreasi berikutnya dari puding dan agar-agar adalah.. . Resep Puding Oreo – Puding merupakan cemilan yang kenyal dan pastinya disukai oleh anak-anak, resep kali ini merupakan resep campuran puding dengan snack atau biskuit, jika kita biasanya menemui biskuit ini di banyak tempat maka bunda bisa mencoba resep ini, yang jelas resep kali ini.

BARU  Cara Gampang Membuat Ayam ala richees Anti Gagal

Cara membuat Puding oreo cokelat keju:

  1. Campur susu cair, nutrijel, santan kara dan susu kental manis menjadi satu di dalam panci serta masukan 3 gelas air..
  2. Lalu aduk2 sampai rata di atas kompor dengan api sedang, jgn terlalu besar, aduk terus hingga mendidih. Dalam proses mengaduk masukan gula pasir nya..
  3. Jangan lupa untuk mencairkan DCC dengan cara steam ya dan hancurkan Oreo nya juga.
  4. Setelah itu Oreo yang telah dihancurkan disimpen dalam wadah, kemudian masukan nutrijel nya, lalu coklat yg sudah dicairkan kemudian nutrijel nya lagi, kemudian tunggu sampai puding mulai dingin, parut keju diatasnya.
  5. Dinginkan puding nya, lalu masukan ke dalam kulkas.
  6. Maizena, mentega niat nya mau bikin Fla nya. Tapi udah keburu rempong sm anak, ga jadi deh..

Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat. Cara membuat Puding Coklat Oreo – YouTube.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding oreo cokelat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!