Langkah Mudah untuk Membuat Bening daun kelor Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bening daun kelor Anti Gagal

Bening daun kelor. Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Ini aku buat setelah sembuh dari sakit kemarin.

Langkah Mudah untuk Membuat Bening daun kelor Anti Gagal Alhamdulillah depan rumah lebat pohon kelornya. Ini simpel tinggal cemplung cemplung aja. Bumbunya cuma bawang merah, pakein kaldu ayam.

Sedang mencari ide resep bening daun kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bening daun kelor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bening daun kelor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bening daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Check Out our Selection & Order Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Ini aku buat setelah sembuh dari sakit kemarin.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bening daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bening daun kelor menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bening daun kelor:

  1. Ambil 1 ikat daun kelor.
  2. Siapkan 1 buah jagung manis.
  3. Siapkan 2 siung bawang merah.
  4. Gunakan secukupnya Gula dan garam.
  5. Siapkan secukupnya Air.

Berikut ini merupakan cara mengolah daun kelor menjadi sayur bening yang enak, pertama siapkan bahan-bahan dari sayur bening daun kelor yang akan dibuat. Adapun bahan utama dari olahan ini adalah satu ikat daun kelor dan juga dua buah jagung. Masakan sayur bening adalah salah satu menu sayur yang paling praktis karena proses memasaknya sangat mudah dan tak memakan waktu lama. Selain itu, akan mudah juga bagimu untuk menemukan daun kelor yang rupanya berlimpah di Indonesia.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur lembayung santan enak menyehatkan, ala mas fay Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Bening daun kelor:

  1. Siangi dun kelor, pipil jagung manis lalu cuci bersih.
  2. Siapkan panci yg berisi air beri potongan bawang merah tunggu agak mendidih masukan jagung manis serta garam dan gula cek rasa, baru masukan daun kelor masak hingga matang. Sayur siap disajikan.

Dengan resep berikut ini, jadikan sayur daun kelor bening sebagai sajian lezat berikutnya di rumah. Bening daun kelor ini terinspirasi dari keponakan saya yang susah sekali makan. Harus banyak akal supaya si dedek mau mam sayur. Dengan kuah gurih dimakan hangat-hangat di saat cuaca sekarang ini Insya Allah Mikha, keponakan sayang jadi lahap mam sayurnya. Meskipun di luar ekspektasi, kenyataannya yang dicomot hanya si manis jagungnya ? ? Mikha suka jaguuuung?.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bening daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!