Resep Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar) yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar) yang Menggugah Selera

Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar). Lihat juga resep Sayur Bening Labu siam + Daun kelor enak lainnya. Masak sayur daun kelorResep masak sayur bening daun kelorBahan – bahan Daun kelor secukupnyaAir bersih secukupnyaBumbu dapur Bawang merah dan bawang putihGar. Cuci bersih daun kelor yg sudah dipetik'in dari tangkainya.

Resep Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar) yang Menggugah Selera Resep Sayur Bening Daun Kelor Obat Anti Kanker Paling Simpel. Bagi ibu-ibu yang hendak mencoba membuat sayur bening daun kelor bisa juga menamakannya sayur asam amino atau sayur anti kanker. Karna memang itu lah salah satu kemanfaatannya.

Lagi mencari inspirasi resep sayur bening daun kelor (no salt no sugar) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening daun kelor (no salt no sugar) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Bening Labu siam + Daun kelor enak lainnya. Masak sayur daun kelorResep masak sayur bening daun kelorBahan – bahan Daun kelor secukupnyaAir bersih secukupnyaBumbu dapur Bawang merah dan bawang putihGar. Cuci bersih daun kelor yg sudah dipetik'in dari tangkainya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening daun kelor (no salt no sugar), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur bening daun kelor (no salt no sugar) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur bening daun kelor (no salt no sugar) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar) memakai 7 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Capcay Simple ?, Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar):

  1. Gunakan 1 pack/bgks d.kelor muda.
  2. Siapkan 2-3 genggam jagung pipil frozen (sdh matang).
  3. Sediakan 1-2 genggam toge.
  4. Ambil 6-8 bamer iris.
  5. Siapkan 1 temu kunci belah 2.
  6. Siapkan Kaljam.
  7. Sediakan 750-1000 ml air.

Perlu ibu-ibu ketahui juga, daun kelor juga bisa dimasak tumis, dibuat jus dan bisa juga dibuat masker wajah. Bagi ibu-ibu yang sudah tidak sabar mau masak. Lihat juga resep Sayur bening daun kelor oyong super simpel enak lainnya. Cara membuat Sayur bening daun kelor, resep Didihkan air, rebus jagung sampai empuk Masukkan bawang merah, kencur dan daun salam ke dalam rebusan jagung.

Cara membuat Sayur Bening Daun Kelor (no salt no sugar):

  1. Didihkan air. Msukan bamer n temu kunci, rebus sampai matang. Kmd tambahkan kaljam. Tes rasa. Kmd msukan d.kelor aduk prlahan, rebus smp matang kmd + jagung n toge, aduk smp trcampur rata, tes rasa lg. Matikan kompor siap disajikan..

Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe like dan share.subs. Lihat juga resep Perkedel Tahu Daun Kelor Toge enak lainnya. Salt to Taste; Coconut Oil for Saute; Little Water. Strain and put it in a bowl. Heat coconut oil for sautéing, put onion and garlic into it.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sayur bening daun kelor (no salt no sugar) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!