Resep 101. Donat Kentang NCC Anti Gagal

Diposting pada
Resep 101. Donat Kentang NCC Anti Gagal

101. Donat Kentang NCC. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan Dari Ncc Empuk Mulus Dan Enak.

Resep 101. Donat Kentang NCC Anti Gagal Resep Donat Kentang NCC ala Fatmah Bahalwan, Dijamin Empuk dan Enak! [eng sub] IDE bisnis! Donat kentang ncc yang ngetop DI dunia maya. Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya.

Lagi mencari ide resep 101. donat kentang ncc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 101. donat kentang ncc yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 101. donat kentang ncc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 101. donat kentang ncc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan Dari Ncc Empuk Mulus Dan Enak.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 101. donat kentang ncc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 101. Donat Kentang NCC memakai 10 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 101. Donat Kentang NCC:

  1. Gunakan 500 grm tepung terigu protein tinggi (cakra).
  2. Gunakan 200 grm kentang kukus yang sudah dihaluskan dengan garpu.
  3. Gunakan 50 grm susu bubuk.
  4. Gunakan 100 grm gula pasir.
  5. Sediakan 11 grm fermipan.
  6. Siapkan 4 Kuning telur.
  7. Siapkan 100 ml air es (.aslinya susu cair UHT dingin).
  8. Gunakan 75 grm margarin (aslinya mentega).
  9. Ambil 1/4 sdt garam.
  10. Gunakan Secukupnya minyak goreng.
BARU  Resep Cireng mini isi kornet yang Bikin Ngiler

Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d itengah-tengah masyarakat pecinta donat. Donat bisa dikatakan sebagai makanan yang dapat dijadikan cemilan. Eh karena banyak alesan, bundanya ini baru bikinin wiken kemarin. Berbekal resep donat kentangnya NCC dari sini , mulailah nyiapin bahan.

Cara membuat 101. Donat Kentang NCC:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur semua bahan, kecuali margarin dan garam. Mixer dengan baling baling spiral. Tuang air es secara bertahap.
  3. Bila sudah setengah kalis masukkan margarin dan garam. Lanjutkan mixer hingga benar benar kalis/tidak lengket dipegang.
  4. Matikan mixer. Bentuk bulat adonan. Lalu tutup dengan serbet bersih yang sudah dibasahi. Istirahatkan sampai adonan besarnya dua kali lipat..
  5. Bila adonan sudah dua kali lipat,kempeskan untuk membuang udaranya. Kemudian bagi/ timbang adonan sesuai selera. Saya 30 grm/adonan.
  6. Bentuk bulat. Lalu lobangi tengahnya. Saya menggunakan spuit.
  7. Istirahatkan dan tutup kembali dengan serbet bersih yang dibasahi sampai besarnya sudah dua kali lipat.
  8. Buka serbetnya, adonan donat siap untuk digoreng.
  9. Goreng adonan donat dalam minyak panas sedang dan banyak dengan menggunakan api kecil. Cukup sekali balik aja ya agar tidak menyerap minyak.
  10. Bila sudah cukup matangnya angkat dan tiriskan.
  11. Alhamdulillah kue Donat Kentang NCC sudah selesai digoreng.

Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Donat Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana, Praktis, Lembut Ala Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama. Resep Donat Kentang NCC – Berbicara donat, siapa sih yang tidak kenal dengan kue yang berbentuk lingkaran dengan ciri khas lubang di tengahnya ini? Bahkan saking populernya banyak negara yang menjual donat mulai dari pasar tradisional, bakery, snack outlet dan juga cafe. Menggunakan resep donat kentang NCC, donat yummy-nya dibuat dengan mengganti kentang dengan ubi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 101. Donat Kentang NCC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!