Langkah Mudah untuk Menyiapkan 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung Anti Gagal

75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung. Lihat juga resep Sup labu Siam dan wortel enak lainnya. Soup labu jagung muda adalah sayur bening yg menggabungkan dua sayuran yg beraroma segar,menggoda dan bertektur lembut di lidah. soup ini amat sehat dan. Labu siam merupakan jenis sayuran yang banyak dikonsumsi masyarakat.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung Anti Gagal Daun labu siam juga memiliki rasa yang enak dan tidak pahit. Daun labu siam juga kaya akan nutrisi seperti protein, karbohidrat, fosfor, kalsium, zat besi, vitamin A dan vitamin C. Ketika daun labu ini dikonsumsi, buang air kecil umumnya lebih mudah karena daun ini juga mengandung zat diuretik.

Sedang mencari inspirasi resep 75. sup daun kelor + labu siam+ jagung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 75. sup daun kelor + labu siam+ jagung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 75. sup daun kelor + labu siam+ jagung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 75. sup daun kelor + labu siam+ jagung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Sup labu Siam dan wortel enak lainnya. Soup labu jagung muda adalah sayur bening yg menggabungkan dua sayuran yg beraroma segar,menggoda dan bertektur lembut di lidah. soup ini amat sehat dan. Labu siam merupakan jenis sayuran yang banyak dikonsumsi masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 75. sup daun kelor + labu siam+ jagung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung:

  1. Siapkan Segenggam daun kelor. Cuci. Tiriskan.
  2. Sediakan Labu siam secukupnya potong kotak.
  3. Sediakan secukupnya Jagung pipil.
  4. Ambil 1 btr telur. Kocok lepas. Di dadar orakarik.
  5. Siapkan 200 ml Air/ air kaldu /sesuai selera.
  6. Ambil 2 bawang merah. Iris tipis.
  7. Sediakan 1 sdt saus tiram.
  8. Gunakan Secukupnya Garam, gula, totole.
  9. Ambil secukupnya Minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Cap Jae (Cap Cay Jawa), Enak

Tumis labu siam, sup labu siam, atau labu siam kuah santan? Jangan kehabisan ide, karena ada banyak variasi menu makan yang bisa kamu dapatkan dari olahan labu siam. Labu siam atau dikenal juga dengan panggilan jipang, merupakan suku labu-labuan yang dapat dimakan buah dan pucuk. Tumis labu siam jagung manis pipil ini bisa anda buat dengan mudah di rumah sebagai menu pelengkap makan malam atau makan siang.

Cara membuat 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung:

  1. Siapkan bahan. Telur didadar orak arik. Angkat sisihkan.
  2. Uimis irisan bawang merah dengan 1 sdm minyak aampai harum. Masukkan air sampai mendidih. Masukkan labusiam dan javung. Tungggu labu melunak..
  3. Masukkan daun kelor+ telur. Bumbui. Koreksi rasa.. mendidih. Matikan kompor.
  4. Siao dihidangkan.

Bahan sederhana yang bisa dengan mudah anda temukan serta proses membuat yang cukup praktis tidak akan membuat anda kesulitan ketika berada di dapur. Cara menanam labu siam tidaklah terlalu sulit karena labu siam merupakan tanaman dengan daya tahan hidup yang tinggi. Kadungan nutrisi dalam labu siam sangatlah banyak diantaranya vitamin C, vitamin b Kompleks, Asam folat, fosfor, zat bes, seng, mangan dan tembaga. Daun kelor juga bisa diubah menjadi beragam masakan yang lezat dan menyehatkan. Masukkan daun kelor, labu siam, dan kemangi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 75. Sup daun kelor + labu siam+ jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!