Resep Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz yang Bikin Ngiler

Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz. Resep Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz. Dikarenakan aku sukanya yg segerr segerr, jadilah aku bikin sayur Bening Mantulzzzz ini. Lihat juga resep Sayur Bening Daun Kelor enak lainnya.

Resep Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz yang Bikin Ngiler Assalammualaikum Pemirsa,Kali saya membuat tutorial membuat sayur bening kelor,Daun kelor sangat banyak manfaatnya Pemirsa,Jadi jangan sampai dilewatkan vide. sayur bening daun kelorKumpulan resep sederhana untuk ibu rumah tangga dan calon ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe like dan share.subs. Aneka kreasi olahan sayuran bayam segar banyak juga jenis dan variasi yang tersedia ada yang pake kuah santan, tumis, bobor ada juga yang dicampur atau dikombinasikan dengan jagung baby, jagung manis, sayur oyong.

Sedang mencari inspirasi resep sayur bening daun kelor mantulzzzz yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening daun kelor mantulzzzz yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bening daun kelor mantulzzzz, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sayur bening daun kelor mantulzzzz enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz. Dikarenakan aku sukanya yg segerr segerr, jadilah aku bikin sayur Bening Mantulzzzz ini. Lihat juga resep Sayur Bening Daun Kelor enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sayur bening daun kelor mantulzzzz yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Sayur Asem Super Simpel tapi Segeerrr Bangettt #439²³ Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz:

  1. Sediakan Sesuai selera Daun Kelor.
  2. Sediakan 2 buah jagung manis.
  3. Siapkan Sesuai selera Labu Kuning.
  4. Ambil 3 siung bawang merah.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Ambil Sedikit Kemangi (bisa dikasih bisa juga tidak).
  7. Ambil Air (Secukupnya).
  8. Siapkan Sesuai selera Garam.
  9. Gunakan Gula (Sedikit saja).

Lantas, apa saja manfaat daun kemangi yang bisa anda peroleh. Cuci bersih daun kelor yg sudah dipetik'in dari tangkainya.

Langkah-langkah membuat Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz:

  1. Potong-potong sayur lalu cuci bersih semua sayur.. Bamer dan Baput jangan lupa di iris juga yaa…
  2. Didihkan air, lalu masukan bamer dan Baput masukan juga bumbu bumbu nya kemudian masukan jagung manis dan labu kuning, jika sudah matang masukan daun kelor dan daun kemanginnya yaa…
  3. Jangan lupa test Rasa yaa.. Selamat Mencoba??.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Bening Daun Kelor Mantulzzzz yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!