Bagaimana Menyiapkan Sayur bening daun kelor yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sayur bening daun kelor yang Enak

Sayur bening daun kelor. Daun kelor biasa disebut "the miracle tree" memiliki nutrisi dan kandungan yang sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, daun kelor juga bermanfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Kandungan poluphenol pd daun kelor sbg. Ini aku buat setelah sembuh dari sakit kemarin.

Bagaimana Menyiapkan Sayur bening daun kelor yang Enak Alhamdulillah depan rumah lebat pohon kelornya. Ini simpel tinggal cemplung cemplung aja. Bumbunya cuma bawang merah, pakein kaldu ayam.

Lagi mencari inspirasi resep sayur bening daun kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening daun kelor yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Daun kelor biasa disebut "the miracle tree" memiliki nutrisi dan kandungan yang sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, daun kelor juga bermanfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Kandungan poluphenol pd daun kelor sbg. Ini aku buat setelah sembuh dari sakit kemarin.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening daun kelor, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sayur bening daun kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sayur bening daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayur bening daun kelor menggunakan 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sayur bening daun kelor:

  1. Siapkan 1 ikat Daun kelor.
  2. Siapkan 1 jagung.
  3. Gunakan 5 baso.
  4. Sediakan 3 Bawang merah.
  5. Ambil 1 jempol Kencur.
  6. Sediakan secukupnya Garam,gula,penyedap rasa.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Beningan oyong gambas Anti Gagal

Setelah daun kelor terlihat layu, matikan kompor dan sayur bening daun kelor yang segar siap disajikan. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sayur Bening Daun Kelor yang sangat Enak dan Praktis,. Masakan sayur bening adalah salah satu menu sayur yang paling praktis karena proses memasaknya sangat mudah dan tak memakan waktu lama. Selain itu, akan mudah juga bagimu untuk menemukan daun kelor yang rupanya berlimpah di Indonesia.

Langkah-langkah membuat Sayur bening daun kelor:

  1. Masak air sampe mendidih… Setelah itu masukkan bawang merah n kencur, lalu masukkan bahan yglain. Selamat menikmati.

Daun kelor biasanya diolah menjadi jamu dan teh herbal. Tak sedikit pula orang yang menggunakan daun kelor sebagai bahan masakan. Selain itu, akan mudah juga bagimu untuk menemukan daun kelor yang rupanya berlimpah di Indonesia. Daun kelor punya banyak manfaat bagi kesehatan. Dalam resep sayur daun kelor berikut, Anda juga bisa membuat bakwan dan telur kukus dengan daun kelor!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur bening daun kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!