Resep Sayur Bening Kelor Kemangi, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Sayur Bening Kelor Kemangi, Lezat Sekali

Sayur Bening Kelor Kemangi. Sayur bening adalah masakan andalan di kala kepepet. Masaknya mudah, cepat, dan anak suka. Tapi, sayur bening bayam sudah biasa banget ya.

Resep Sayur Bening Kelor Kemangi, Lezat Sekali Lihat juga resep Sayur Bayam Kemangi Sayur Bening ala Dapur Rumah enak lainnya. Sayur Bening Apa Yang Enak Dikasih Kemangi : Resep Sayur Bening Daun Kelor Anti Kanker Paling Simpel. Share koleksi yang bening bening bantu like sama retweet nya ya.

Sedang mencari ide resep sayur bening kelor kemangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bening kelor kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayur bening kelor kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sayur bening kelor kemangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Sayur bening adalah masakan andalan di kala kepepet. Masaknya mudah, cepat, dan anak suka. Tapi, sayur bening bayam sudah biasa banget ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur bening kelor kemangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayur Bening Kelor Kemangi memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sayur Bening Kelor Kemangi:

  1. Sediakan Daun kelor.
  2. Sediakan Daun kemangi (optional).
  3. Ambil 1/2 Jagung manis.
  4. Ambil 2 Bawang merah.
  5. Sediakan 1 siung Bawang putih.
  6. Sediakan Gula pasir.
  7. Ambil Garam.
BARU  Resep Tumis Kangkung cabai keriting Anti Gagal

Sayur bening daun kelor dapat dibuat dari bahan tumis bumbu halus. Panaskan air sampai mendidih, lalu masukan semua bawang serta wortel + jagung. Memasak sayur bening yang praktis berbahan daun kelor dan jamur dengan aroma kemangi. Jadi bisa kita praktekkan dengan gampang dan cepat siapapaun bisa malakukannya.

Cara membuat Sayur Bening Kelor Kemangi:

  1. Siangi daun kelor dan daun kemangi, cuci bersih dan tiriskan. Potong-potong atau pipil jagung manis (sesuai selera)..
  2. Iris tipis bawang merah dan bawang putih.
  3. Didihkan air, masukkan bawang merah, bawang putih dan jagung. Masak sampai jagung empuk..
  4. Masukkan daun kelor dan daun kemangi. Beri gula dan garam, aduk rata. Masak sampai matang..

Resep 'sayur bening oyong' paling teruji. Clear long beans and corn/ bening kacang panjang dan jagung+kemangi. Assalamu'alaikum temen temen jumpa lagi yaa hehehari ini aku mau bikin sayur bening daun kelor nih #sayurbeningkelor #sayurbeningdaunkelor #janganbeningkelor. Cara mengolah daun kelor menjadi sayur bening: Panaskan air di panci secukupnya. Masukkan jagung dan oyong, kemudian masak hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Bening Kelor Kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!