Resep Tumis Bakso Daun Kelor Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis Bakso Daun Kelor Anti Gagal

Tumis Bakso Daun Kelor. Source: Bunda Ela Resep yang super simple, gampang, dan enaakk.. .gak makan waktu lama jg memasaknya.? Cocoookk. ? . . . Let's Cooking ? Happy Recook ? Tumis Bakso Kelor. Lihat juga resep Tumis Daun Kelor enak lainnya.

Resep Tumis Bakso Daun Kelor Anti Gagal Lihat juga resep Bakwan Kelor enak lainnya. Cara Membuat Sayur Tumis Daun Kelor Yang Enak Dan Menyehatkan Tumis daun kelor dijamin enak resep masak daun kelor tidak pahitPernah ga sih dengar cerita kalau daun kelor itu pahit?

Lagi mencari ide resep tumis bakso daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis bakso daun kelor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis bakso daun kelor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis bakso daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Source: Bunda Ela Resep yang super simple, gampang, dan enaakk.. .gak makan waktu lama jg memasaknya.? Cocoookk. ? . . . Let's Cooking ? Happy Recook ? Tumis Bakso Kelor. Lihat juga resep Tumis Daun Kelor enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tumis bakso daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Bakso Daun Kelor memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis Bakso Daun Kelor:

  1. Sediakan 20 tangkai daun kelor.
  2. Gunakan 7 butir baso uk.kecil, potong².
  3. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  4. Gunakan Secukupnya air minum.
  5. Siapkan Bumbu:.
  6. Siapkan 3 butir bwg merah.
  7. Sediakan 2 siung bwg putih.
  8. Ambil 8 cabe rawit /sesuai selera.
  9. Siapkan 1 sdt saus tiram.
  10. Gunakan 1 sdt kecap asin.
  11. Ambil Secukupnya gula, garam, kaldu jamur.
BARU  Resep Capcay Kuah Kental Enak Anti Gagal

CARA TUMIS DAUN KELOR ENAK‼️MENU TKW ARAB SAUDI Assalamualaikum sobat ku semua dimana saja kalian berada semoga kita semua selalu sehat dan dilancarkan rejek. Siapkan panci, rebus air hingga mendidih. Masukkan daun kelor, jagung, tomat, bawang merah, bawang putih, dan temu kunci. Untuk kuah bakso, pertama-tama siapkan panci, masukkan air kaldu ayam dan bahan bumbu kuah bakso.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Bakso Daun Kelor:

  1. Masak air hingga mendidih. rebus daun kelor kurleb 2menit. Tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis duo bawang hingga layu, masukan cabe dan baso. Oseng² sebentar..
  3. Tambahkan saus tiram, kecap asin, kaldu jamur, gula, dan garam. aduk rata..
  4. Masukan daun kelor yg sudah direbus tadi, tambah sedikit air. Masak hingga matang. Koreksi rasa..
  5. Siap disajikan ?.

Untuk penyajian, siapkan mangkuk, tata sawi, dan bihun. Tambahkan bakso, dan siram dengan kuah bakso. Nah, itulah beberapa resep olahan daun kelor yang segar dan menyehatkan. Daun kelor dibuat orak-arik, kenapa tidak? Rasa dan teksturnya tak beda jauh dari bayam.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis bakso daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!