Cara Gampang Membuat Donat kentang pandan ncc, Sempurna

Diposting pada

Donat kentang pandan ncc. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan dari NCC, Empuk, Mulus, dan Enak! Mau buat donat kentang untuk buka puasa?

Cara Gampang Membuat Donat kentang pandan ncc, Sempurna Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d itengah-tengah masyarakat pecinta donat. Menggunakan resep donat kentang NCC, donat yummy-nya dibuat dengan mengganti kentang dengan ubi.

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang pandan ncc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang pandan ncc yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang pandan ncc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat kentang pandan ncc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan dari NCC, Empuk, Mulus, dan Enak! Mau buat donat kentang untuk buka puasa?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat kentang pandan ncc sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat kentang pandan ncc memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat kentang pandan ncc:

  1. Sediakan 250 gr terigu (sy pakai segitiga biru,seadanya di rumah).
  2. Gunakan 100 gr kentang kukus haluskan.
  3. Sediakan 2 kuning telor.
  4. Sediakan 50 gr gula pasir.
  5. Gunakan 6 gr ragi instan.
  6. Siapkan 1 sachet susu bubuk dancow.
  7. Siapkan 40 gr margarin.
  8. Siapkan 50 ml air dingin.
  9. Gunakan Topping:butter cream,keju parut(sesuka hati).
BARU  Resep Ayam woku Anti Gagal

Dengan mengandalkan resep donat NCC dan diberi topping dengan hiasan bunga mungil, tadaaaaa.jadi deh donat cantik yang lezat dan empuk buatannya! Alhamdulillah.senang rasanya sudah sehat kembali dan bisa ngeblog lagi. Eh karena banyak alesan, bundanya ini baru bikinin wiken kemarin. Berbekal resep donat kentangnya NCC dari sini , mulailah nyiapin bahan.

Cara membuat Donat kentang pandan ncc:

  1. Campur terigu,kuning telur,gula,ragi,kentang,air,susu bubuk,aduk rata,sy pakai mixer,.
  2. Lalu masukan pasta pandan dan margarin,uleni sampai kalis.
  3. Diamkan adonan sampai mengembang 2 kali.
  4. Tinju adonan utk buang gasnya,lalu timbang adonan 35 gr,bentuk bulat,diamkan sampai mengembang sekitar 10,15 menit,tergantung cuaca,.
  5. Lalu goreng donat dgn api kecil,lalu setelah matang hias sesuka hati.

NCC – Sukses Membuat Donat Kentang. Related Posts with thumbnails for blogger blogger tutorials. Resep Donat Kentang NCC – Berbicara donat, siapa sih yang tidak kenal dengan kue yang berbentuk lingkaran dengan ciri khas lubang di tengahnya ini? Bahkan saking populernya banyak negara yang menjual donat mulai dari pasar tradisional, bakery, snack outlet dan juga cafe. Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat kentang pandan ncc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!