Resep Oat Choco Anti Gagal

Diposting pada

Oat Choco. A wide variety of oat choco options are available to you, such as flavor, form, and additional ingredient. Oat Choco Naraya selain merupakan snack yang rasanya enak, ternyata juga mengandung banyak manfaat. Oat choco Naraya ini meskipun bentuknya kecil namun.

Resep Oat Choco Anti Gagal Why oat choco is so popular in Malaysia? Oat choco is the first of its kind in the market with a taste and texture different from oat biscuit and cereal bar. Naraya Oat Choco Coklat adalah makanan camilan dengan spesifikasi produk sebagai berikut: – Camilan biskuit sereal oat bernutrisi dan penuh gizi. – Mengandung serat, kalsium, protein.

Lagi mencari ide resep oat choco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oat choco yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

A wide variety of oat choco options are available to you, such as flavor, form, and additional ingredient. Oat Choco Naraya selain merupakan snack yang rasanya enak, ternyata juga mengandung banyak manfaat. Oat choco Naraya ini meskipun bentuknya kecil namun.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oat choco, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oat choco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat oat choco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oat Choco menggunakan 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Simple Quiche ala Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Oat Choco:

  1. Ambil 200 gr white cooking chocolate.
  2. Siapkan 100 gr oat instan.
  3. Ambil 100 gr kacang tanah cincang yang sudah disangrai.

Oat choco Naraya ini meskipun bentuknya kecil namun mempunyai khasiat yang besar. Berbeda dengan snack-snack lainnya yang hanya menang di rasa saja, namun oat choco Naraya ini juga. Oat Choco Naraya selain merupakan snack yang rasanya enak, ternyata juga mengandung banyak manfaat. Oat choco Naraya ini meskipun bentuknya kecil namun mempunyai khasiat yang besar.

Langkah-langkah menyiapkan Oat Choco:

  1. Potong coklat kecil2, lalu masukkan ke dalam mangkuk. Didihkan air dalam panci. Setelah mendidih, matikan api dan letakkan mangkuk berisi coklat diatasnya. Aduk2 sampai coklat meleleh.
  2. Masukkan oat dan kacang cincang.
  3. Aduk rata.
  4. Tuang dalam cetakan silikon/plastik. Biarkan dingin. Setelah dingin simpan toples.

Once oats are soft, add oats/water mixture to the batter and mix well. Stir in half of the bag of *You can substitute rolled oats for the quick cooking oats, but they should be soaked in the boiling water. Naraya Oat Choco diproduksi oleh Fujian Fupaiyuan Foodstuff Corp., Ltd. diimpor oleh PT. Interfood Sukse Jasindo dengan perusahaan berada di Fujian- China. Data yang disajikan di atas merupakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oat Choco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!