Resep 123》Milo Dessert Box ?? Anti Gagal

Diposting pada
Resep 123》Milo Dessert Box ?? Anti Gagal

123》Milo Dessert Box ??. video yang aku upload hari ini buat resep milo oreo cheesecake dessert box rasanya enak banget pokoknya,perpaduan creamcheese oreo dan milo nya lumer dan lembut dimulut bikin ketagihan terus. mudah-mudahan resep yang aku share kali ini bisa menjadi inspirasi buat temen-temen semuanya. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". "small dessert box".

Resep 123》Milo Dessert Box ?? Anti Gagal Milo slice and Milo icecream – two Australia Day dessert recipesthe hungry mum. We're waging a war on boring gifts! Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia.

Anda sedang mencari inspirasi resep 123》milo dessert box ?? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 123》milo dessert box ?? yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 123》milo dessert box ??, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 123》milo dessert box ?? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

video yang aku upload hari ini buat resep milo oreo cheesecake dessert box rasanya enak banget pokoknya,perpaduan creamcheese oreo dan milo nya lumer dan lembut dimulut bikin ketagihan terus. mudah-mudahan resep yang aku share kali ini bisa menjadi inspirasi buat temen-temen semuanya. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". "small dessert box".

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 123》milo dessert box ?? sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 123》Milo Dessert Box ?? memakai 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 123》Milo Dessert Box ??:

  1. Siapkan Lapisan Oreo Base :.
  2. Ambil 100 gr Oreo (1bks besar 130gr).
  3. Siapkan 2-3 sdm mentega cair.
  4. Ambil Lapisan Puding Cheese Cream :.
  5. Ambil 300 ml susu cair (400 ml utk 130gr oreo).
  6. Gunakan 100 gr keju parut halus.
  7. Siapkan 1 sdm munjung tinggi agar2 plain.
  8. Sediakan 2 sdm munjung sedikit tepung maizena.
  9. Siapkan Krim oreo.
  10. Siapkan Lapisan Puding Milo :.
  11. Sediakan 2 sdm munjung sedikit tepung maizena.
  12. Siapkan 1 sdm munjung tinggi agar2 plain.
  13. Siapkan 400 ml air (600 ml utk 130gr oreo).
  14. Gunakan 100 gr Dark Cooking Chocolate dicincang (150 utk 130gr oreo).
  15. Gunakan 50 gr milo bubuk.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Rendang Sayur Nangka Muda, Daging Giling dan Kacang Merah, Enak

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Suchen Sie nach Dessertbox Käse und Choco Milo Milo-Stockbildern in HD und Millionen weiteren lizenzfreien Stockfotos, Illustrationen und Vektorgrafiken in der Shutterstock-Kollektion. Jeden Tag werden Tausende neue, hochwertige Bilder hinzugefügt. IDE Jualan milo dessert box enak banget.

Langkah-langkah menyiapkan 123》Milo Dessert Box ??:

  1. Buat lapisan Oreo, pisahkan Oreo dengan krimnya lalu hancurkan dan campur dengan mentega cair, jangan lebih dari 3sdm karena rasa akan jadi lebih asin.. Ratakan dalam loyang / wadah, bekukan 15 menit. Sisihkan..
  2. Buat lapisan puding cheese cream, masukkan semua bahan kering kecuali krim oreo, lalu tuang susu sedikit demi sedikit, aduk rata sambil ditekan2 jangan sampai bergerindil. Gambar 1 takaran sendok agar2. Gambar 2 takaran sendok tepung maizena..
  3. Kemudian masak sambil diaduk hingga mendidih dan mengental. Matikan api lalu masukkan krim Oreo aduk-aduk sampai larut. Tuang adonan cream cheese di atas lapisan Oreo, bekukan selama 15 menit..
  4. Buat lapisan Milo masukkan tepung maizena dan agar-agar plain, lalu tuang air sedikit demi sedikit. Aduk rata jangan sampai bergerindil..
  5. Masak sambil diaduk hingga mendidih dan mengental. Matikan api lalu masukkan Dark Cooking Chocolate (DCC) dan Milo bubuk, aduk rata. Kemudian tuang lapisan Milo di atas lapisan cheese cream. Bekukan kembali dalam freezer 15 menit..
  6. Kalau sudah, dusting atasnya dengan Milo bubuk secukupnya..

You can also use it to store salad dressings, condiments, ice cream, tiramisu or chocolate.. Milo Durian Dessert Box – Coba buat chocolate dessert box kekinian yang lagi ngetren sekarang, tapi karena banyak stok susu bubuk Milo jadi bikinnya coklat Milo dessert box saja. MILO REGAL DESSEET BOX – – Stock dessert box di kulkas ud abis nih. Akhirnya buat dessert box lagi deh. Oreo dan Milo bertemu dalam dessert box dan jadi sajian manis yang luar biasa!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 123》Milo Dessert Box ?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!