Langkah Mudah untuk Menyiapkan Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" Anti Gagal

Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie". Cara memasak Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie", Lezat. Aneka macam Resep dengan bahan Sayur sayuran. Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie".

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" Anti Gagal Resep Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie". Itu sebab nya quinoa di bilang SUPER FOOD. Quinoa berasal dari bolivia, ada warna putih, merah dan hitam.

Lagi mencari inspirasi resep eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari eat clean "shrimp quinoa and mix veggie", pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Cara memasak Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie", Lezat. Aneka macam Resep dengan bahan Sayur sayuran. Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie".

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Puding Coklat + Fla Susu Homemade Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie":

  1. Sediakan 1/2 cup quinoa.
  2. Ambil 1/2 kg udang kupas kulit.
  3. Gunakan Non salted edamame.
  4. Siapkan Brokoli.
  5. Ambil Kacang polong.
  6. Ambil Wortel potong dadu kecil.
  7. Ambil 1 buah bawang bombay (sesuai selera).
  8. Sediakan 2 buah bawang merah (sesuai selera).
  9. Gunakan 4 buah bawang putih (sesuai selera).
  10. Siapkan Ekstra light olive oil untuk menumis.

Lihat juga resep Mix veggie and cheese enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Eat clean "shrimp quinoa and mix veggie":

  1. Rebus quinoa dengan air kurang lebih 3 cup (jgn lupa mencuci quinoa terlebih dahulu).
  2. Setelah air rebusan mendidih dan berkurang, masukkan wortel, lalu tunggu sampai air berkurang banyak dan lalu masukkan brokoli, kacang polong, edamame… Tunggu sambil di aduk sampai air kering..
  3. Panaskan ELOO, Tumis bawang bombay,bawang putih & bawang merah.. Setelah harum masukkan udang.
  4. Tunggu sampai udang mateng lalu masukkan quinoa dan sayuran tadi yg telah masak.
  5. Aduk semua hingga rata dan harum… NOTE : karena ini makanan sehat, jadi NO SALT EDDED yaaa….? tapi kalo kamu tetap mau pakai garam sebaiknya gunakan garam yang low sodium.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat eat clean "shrimp quinoa and mix veggie" yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!