Cara Gampang Menyiapkan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya yang Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya yang Menggugah Selera

"TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya. Lihat juga resep "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya enak lainnya. Selai dijadikan cemilan kacang tanah juga bisa dijadikan pelengkap kue atau bumbu masakan, seperti saus kacang dan lain lain. Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran.

Cara Gampang Menyiapkan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya yang Menggugah Selera Yuk membuat kacang telur gurih, manis, dan renyah.

Sedang mencari ide resep "tumis tauge brokoli" enak dan simple pembuatannya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal "tumis tauge brokoli" enak dan simple pembuatannya yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya enak lainnya. Selai dijadikan cemilan kacang tanah juga bisa dijadikan pelengkap kue atau bumbu masakan, seperti saus kacang dan lain lain. Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "tumis tauge brokoli" enak dan simple pembuatannya, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan "tumis tauge brokoli" enak dan simple pembuatannya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah "tumis tauge brokoli" enak dan simple pembuatannya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Nasi Pecel Daun Ubi Jalar & Sirih Bumi yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya:

  1. Siapkan secukupnya Brokoli.
  2. Ambil secukupnya Tauge.
  3. Ambil 1 bh wortel.
  4. Siapkan 2 helai daun bawang.
  5. Siapkan 5 siung bawang merah.
  6. Gunakan 4 siung bawang putih.
  7. Gunakan 3 bh cabai rawit.
  8. Gunakan 2 bh cabai kriting merah.
  9. Ambil 1 Sdm minyak ikan.
  10. Sediakan 1 Sdm saus tiram.
  11. Gunakan Sejumput garam.
  12. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur.
  13. Siapkan Sedikit air.
  14. Siapkan Sedikit margarin untuk menumis.

Langkah-langkah menyiapkan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya:

  1. Siapkan semua bahan yang sudah dicuci bersih.
  2. Panaskan wajan yang sudah dikasih margarin. Tumis bawang bombai terlebih dahulu. Setelah agak layu, tumis bawang merah, bawang putih dan cabai. Tumis sampai harum.
  3. Karena wortel bahan yang paling keras, masukkan terlebih dahulu. Tumis sampai agak layu kemudian masukkan sedikit air, lalu masukkan brokoli, dan tauge. Tumis sebentar, selanjutnya masukkan minyak ikan, saus tiram, garam dan kaldu jamur. Aduk, terakhir masukkan daun bawang dan tes rasa. Kalau dirasa cukup matikan api. Jangan masak terlalu lama biar tidak kematengan.
  4. .
  5. .
  6. Tumis tauge brokoli siap dinikmati dengan lauk pauk lainnya ya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan "TUMIS TAUGE BROKOLI" enak dan simple pembuatannya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!