Cara Gampang Menyiapkan Ayam kecap suir yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam kecap suir yang Lezat Sekali

Ayam kecap suir. Lihat juga resep Bakpao Ayam Suwir Kecap enak lainnya. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Assalamualikum wr wb Hallo guys welcome back my youtube chanel!!

Cara Gampang Menyiapkan Ayam kecap suir yang Lezat Sekali Diracik dengan Rempah Rempah Tradisional yang Super Lezat ! Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Ayam suir yang dibuat dengan tiga tahapan yakni : # Dibuat dengan bumbu cinta # Diproses dengan teori #.

Lagi mencari inspirasi resep ayam kecap suir yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kecap suir yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kecap suir, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam kecap suir yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Bakpao Ayam Suwir Kecap enak lainnya. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Assalamualikum wr wb Hallo guys welcome back my youtube chanel!!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam kecap suir yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam kecap suir menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam kecap suir:

  1. Siapkan Ayam filed.
  2. Gunakan Bawang merah.
  3. Sediakan Bawang putih.
  4. Siapkan Gula merah.
  5. Siapkan Kecap manis.
  6. Siapkan Kecap meggi serba guna.
  7. Gunakan Royco.
  8. Gunakan Garam.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan 60. Ayam Goreng Presto Anti Gagal

Jadikan resep ayam kecap spesial ini sebagai solusi cepat dan lezat untuk segala suasana. Inilah resep ayam kecap yang nikmat, gurih dan bikin susah move on. Hampir setiap ibu menjadikan resep ayam kecap sebagai salah satu masakan andalannya, karena anak-anak pasti suka. Resep Ayam Kecap – Ayam dengan balutan bumbu kecap menjadi salah satu menu olahan daging ayam yang sering hadir di meja makan keluarga.

Cara membuat Ayam kecap suir:

  1. Goreng filed sebentar suir2 sisihkan.
  2. Iris bawang merah&putih lalu tumis setelah harum beri 1/2 gelas air masukan gula merah.
  3. Rebus hingga air sedikit menyusut masukan ayam beri maggi,garam dan terahir kecap manis.
  4. Masak hingga air menyusut taraaaaa gampang kn bun.

Rasanya yang enak dan nikmat membuat ayam. Setelah semua matang, tata dipiring, tauge+telur+ayam suir+jeruk nipis dan seledri. Sajikan bersama dengan kuah soto dan taburi koya. Bisa disajikan bersama nasi, lontong, ketupat lengkap dengan. Resep ayam kecap yang dimasak pakai bawang bombay ini dapat dipraktikkan di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam kecap suir yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!