Resep #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang Lezat Sekali

#Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak?.

Resep #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide resep #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak?:

  1. Siapkan 1 buah pare iris kecil.
  2. Ambil 2 buah bawang merah iris halus.
  3. Siapkan Secomot cabe rawit hujau potong?me dibiarkan utuh.
  4. Siapkan 2 butir telur.
  5. Ambil 1/2 sdt kaldu ayam.
  6. Siapkan Seujung sdt garam.

Langkah-langkah membuat #Telur dadar pare ?irit bahan mudah enak?:

  1. Siapkan semua bahan..Campur pare dgn sedikit garam biaarkan hingga layu.setelah layu.remas2 hingga air pare keluar lalu cuci hingga bersih.sisihkan.
  2. Campur semua bahan aduk rata..
  3. Panaskan minyak sayur.tuang dan dadar telur ratakan.gunakan api kecil agar matangnya rata dan tdk gosong..balik dadar 1kali ajah.
  4. Sajikan selagi hangat..selamat mencoba.
BARU  Resep Sayur santan daun singkong mudah enak, Enak

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #telur dadar pare ?irit bahan mudah enak? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!