Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng, simpel enak Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng, simpel enak Anti Gagal

Capcay Goreng, simpel enak. Capcay goreng simpel enak. foto: Instagram/@larakhodijah. Lihat juga resep Capcay Goreng enak lainnya. Capcay simpel Lagi mencari inspirasi resep capcay simpel yang unik?

Bagaimana Menyiapkan Capcay Goreng, simpel enak Anti Gagal Padahal capcay simpel yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Capcay minimalis anti ribet enak lainnya. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya.

Lagi mencari ide resep capcay goreng, simpel enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay goreng, simpel enak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capcay goreng, simpel enak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay goreng, simpel enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Capcay goreng simpel enak. foto: Instagram/@larakhodijah. Lihat juga resep Capcay Goreng enak lainnya. Capcay simpel Lagi mencari inspirasi resep capcay simpel yang unik?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan capcay goreng, simpel enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Capcay Goreng, simpel enak memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay Goreng, simpel enak:

  1. Gunakan 1 buah wortel, iris serong.
  2. Siapkan 1 genggam buncis, potong korek.
  3. Sediakan 3 buah jagung siam, iris serong.
  4. Siapkan 1 buah kembang kol, potong2.
  5. Gunakan 2 buah sosis, iris serong.
  6. Gunakan 1 bonggol sawi hijau, potong2.
  7. Siapkan 3 butir bawang putih, cincang halus.
  8. Siapkan 1 batang daun bawang, potong2.
  9. Siapkan 1 1/2 sdm saus tiram.
  10. Siapkan Secukupnya gula, garam.
  11. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  12. Siapkan 1 sdm maizena, larutkan dgn sedikit air.
  13. Ambil 150 mL air.
BARU  Resep Daun singkong bumbu kuning Anti Gagal

Cara membuat capcay terbilang simpel, mudah, dan praktis, meskipun bahan-bahannya terdiri dari berbagai macam sayuran. Nah itulah resep yang dapat saya bagikan kepada teman-teman. Jika kamu ada bahan sayuran yang tidak suka, kamu boleh menggantinya dengan sayur lainnya yang sekiranya sesuai dengan selera kamu. Silahkan berkreasi terkait dengan kuliner capcay goreng ini.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Goreng, simpel enak:

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukan wortel dan buncis. Beri air lalu masak menggunakan api sedang hingga wortel agak empuk.
  3. Masukan kembang kol, sosis dan jagung siam. Aduk2. beri gula, garam, saus tiram dan kaldu bubuk. Masak hingga seyuran matang dan empuk..
  4. Terakhir masukan sawi dan daun bawang. Lalu masukan jg larutan maizena. Aduk2 hingga kuah mengental..
  5. Angkat dan sajikan..

Memasak capcay sebenarnya simpel saja namun memang bahan yang diperlukan cukup banyak, karena terdiri dari beberapa jenis sayuran. Tapi, cara membuatnya cukup mudah lho. Cap Cay Rumahan Simpel dan Enak. Capcay merupakan salah satu makanan yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Namun siapa sangka, bahwa makanan yang sangat familiar di Indonesia ini, sebenarnya merupakan makanan asal Tiongkok..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay Goreng, simpel enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!