Resep Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana Anti Gagal

Diposting pada
Resep Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana Anti Gagal

Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana. Resep Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana. Sawi putih (slobor) sangat enak, banyak manfaat untuk tubuh dan mudah untuk dimasak. Menerapkan pola makan sehat bisa dimulai dari diri sendiri..

Resep Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana Anti Gagal Unduh aplikasi untuk akses resep-resep teruji. Setiap orang menginnginkan hidup yang sehat, salah satunya dengan menerapkan pola makan yang sehat dengan mengonsumsi sayur-sayuran. Ada juga orang yang tidak terlalu suka makan sayur.

Sedang mencari ide resep resep sayur slobor enak dan sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal resep sayur slobor enak dan sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep sayur slobor enak dan sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan resep sayur slobor enak dan sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana. Sawi putih (slobor) sangat enak, banyak manfaat untuk tubuh dan mudah untuk dimasak. Menerapkan pola makan sehat bisa dimulai dari diri sendiri..

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep sayur slobor enak dan sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana:

  1. Ambil 500 gr sawi putih (Slobor).
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Ambil 5 buah cabai rawit (iris tipis).
  4. Ambil 1 buah tomat kecil.
  5. Gunakan 3 siung bawang putih (haluskan).
  6. Siapkan 2 buah bawang merah (haluskan).
  7. Ambil 1 lembar daun jeruk.
  8. Ambil 1/2 sachet saori saus tiram.
  9. Sediakan Secukupnya garam, gula jawa, penyedap rasa.
BARU  Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Teri & Krecek yang Sempurna

Apalagi bagi usia anak-anak, mereka sangat susah untuk makan sayur. Tambahkan garam, gula merah dan kaldu secukupnya. Seperti tahu, tempe, ayam, jamur, sosis, bakso, dan lain-lain. Nggak perlu bingung, karena beragam resep sayur kentang ini sangat praktis dan mudah dibuat.

Cara menyiapkan Resep Sayur Slobor Enak dan Sederhana:

  1. Potong sawi putih (slobor) sesuai selera, cuci sampi bersih jika sabun habis kalian juga bisa mencuci mengunakan garam/baking powder.
  2. Siapkan semua bumbu (cabai rawit, tomat, bawang putih, bawang merah, daun jeruk, saori, gula jawa, penyedap rasa dan garam) tumis semua bumbu sampai harum.
  3. Jika sudah harum masukan telur dan sawi putih (slobor) aduk-aduk sampi matang. Tidak usah di beri air, tunggu beberapa saat air akan keluar dari sayurannya. Selamat mencoba ?.

Tunggu apalagi, yuk segera buat sayur kentang yang istimewa, enak, lezat, dan mudah. Selain sehat, sayur berkuah juga sangat segar dan menggugah selera. Tak butuh lama untuk memasaknya karena resepnya sangat mudah untuk kamu ikuti. Sering bingung masak apa tiap hari? Dapurnesia.com lebih nyaman, praktis, dan hemat!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat resep sayur slobor enak dan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!