Resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut yang Sempurna

Diposting pada
Resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut yang Sempurna

Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut. Lihat juga resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut enak lainnya. Lihat juga resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut enak lainnya. Sayur Sup Bening cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut yang Sempurna Yuk, kita cari tahu bersama cara membuatnya dibawah ini! Banyak sayur berkuah bening yang bisa dijadikan pilihan, dimana di antaranya yaitu sup oyong yang dicampur dengan caisim. Oyong yang menjadi bahan utama akan berkolaborasi dengan caisim dan soun, maka dengan begitu cita rasa dari sup yang dihasilkan pun akan sangat enak dan tentunya bergizi, baik disantap untuk seluruh keluarga anda termasuk si kecil.

Sedang mencari inspirasi resep sup bening pokcoy oyong serabut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup bening pokcoy oyong serabut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut enak lainnya. Lihat juga resep Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut enak lainnya. Sayur Sup Bening cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup bening pokcoy oyong serabut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup bening pokcoy oyong serabut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup bening pokcoy oyong serabut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut:

  1. Ambil 1 ikat pokcoy/sawi sendok, potong bagi 2 atau 3.
  2. Sediakan 1 buah oyong/gambas, potong 1 cm.
  3. Ambil 12 buah bakso sapi/ayam.
  4. Sediakan 2 buah telur, kocok lepas.
  5. Sediakan 1 buah daun bawang, iris 1 cm.
  6. Sediakan 1 liter air.
  7. Ambil Bumbu:.
  8. Sediakan 4 siung bawang putih, iris, goreng.
  9. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Sediakan Secukupnya garam.
  11. Gunakan Secukupnya gula.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur Asem Jakarta Seger yang Menggugah Selera

Resep Masak dan Cara Membuat Sayur Bening Oyong Tempe yang Sedap dan Nikmat. Jika anda bosan dengan sayur bening oyong yang itu-itu saja, maka anda bisa membuat sayur oyong yang berbeda dari biasanya. Anda bisa membuat sayur oyong yang berbeda seperti misalkan …. Cara Membuat Sayur Oyong Bening Kacang Panjang yang Sehat dan Enak Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Sayur Oyong Bening Kacang Panjang.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Bening Pokcoy Oyong Serabut:

  1. Ulek kasar bawang putih goreng..
  2. Masak bakso bersama 1 liter air. Masukkan bawang putih goreng yang telah diulek kasar. Masak hingga mendidih..
  3. Masukkan pokcoy dan oyong. Aduk rata..
  4. Masukkan kocokan telur. Aduk hingga terbentuk serabut..
  5. Masukkan daun bawang, merica bubuk, garam dan gula pasir. Aduk rata dan koreksi rasa. Siap dihidangkan. Selamat mencoba ?.

Langkah pertama, ambil oyong yang telah dibeli. Setelah itu, kupas wortel yang telah anda siapkan. Sup Bening Bayam Merah, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sup bening pokcoy oyong serabut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!