Resep Roti Goreng Sosis Telur Anti Gagal

Diposting pada

Roti Goreng Sosis Telur. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan. Roti tawar tanpa kulit, sosis ayam, telur rebus, mayonaise, tepung panir, putih telur, tepung tapioka, minyak goreng, saos.

Resep Roti Goreng Sosis Telur Anti Gagal Cara Membuat : Masukkan bahan sosis dan keju dalam roti tawar kemudian gulung. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah. Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis.

Sedang mencari ide resep roti goreng sosis telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sosis telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan. Roti tawar tanpa kulit, sosis ayam, telur rebus, mayonaise, tepung panir, putih telur, tepung tapioka, minyak goreng, saos.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sosis telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng sosis telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti goreng sosis telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Goreng Sosis Telur memakai 10 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti Goreng Sosis Telur:

  1. Siapkan Roti Tawar.
  2. Siapkan Sosis (potong kecil).
  3. Sediakan Telur (kocok lepas).
  4. Sediakan Daun Bawang (potong kecil).
  5. Sediakan Bubuk Kari.
  6. Gunakan Sedikit Merica & Royco.
  7. Siapkan Mayonaise.
  8. Sediakan Saos Sambal.
  9. Siapkan Dried Parsley/Oregano.
  10. Ambil Margarine untuk tumis & oles.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Rendang jamur tiram Anti Gagal

Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Lembutnya roti tawar dan sosis yang lezat disatukan menjadi bola-bola renyah bertekstur unik. Keyword resep roti goreng schotel, roti goreng.

Cara menyiapkan Roti Goreng Sosis Telur:

  1. Kocok lepas telur..campur dg daun bawang, bubuk kari, merica & sedikit royco..kocok rata..sisihkan…
  2. Lelehkan sedikit margarine..goreng potongan sosis sebentar…
  3. Lalu tuang kocokan telur td diatas sosisnya…
  4. Ambil selembar roti tawar..lalu segera letakkan diatas telur kocok yg msh basah tadi…
  5. Oles margarine disisi atas roti tawarnya..lalu tabur dg dried parsley/ oregano…
  6. Setelah itu..balik roti bersama telur sosis yg sudah menempel..lipat telur dadar di keempat sisi roti biar rapi…
  7. Oles dg mayonaise dan saos sambal..sesuai selera..aduk ratakan di permukaan roti telurnya…
  8. Biarkan roti telur sosisnya matang sempurna di kedua sisinya..bolak balik cepat bila perlu…
  9. Angkat dan roti goreng telur sosis siap dinikmati…
  10. Selamat Mencoba…

Sementara untuk sosis anda hanya perlu memotong sajian ini dengan bentuk bulat. Untuk bahan pelapis anda akan dapat mencelupkan schotel dalam telur dengan merata. Merk sosis sapi, ayam yang enak & halal dengan rasa keju yang aman untuk anak, cocok untuk diet buatan Kanzler, Farmhouse, Kimbo, Bernardi, Besto & Fronte. Di bakar, goreng, atau tumis, semua tetap terasa enak! Gambar Sosis Solo Goreng Isi Daging.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Sosis Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!