Bagaimana Menyiapkan Roti Boy KW Toping Coklat yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti Boy KW Toping Coklat yang Sempurna

Roti Boy KW Toping Coklat. Jakarta – Hmm roti boy, siapa yang gak kenal. Tapi kali ini aku bikin topping coklat i/o mocca ( or coffee ). Di video kali ini aku mau bikin setup roti coklat milo yang rasanya pokonya memanjakan lidah banget deh.

Bagaimana Menyiapkan Roti Boy KW Toping Coklat yang Sempurna Namanya memang unik sehingga cukup menarik. Cara membuat roti boy pun memang perlu dilakukan berbagai langkah-langkah tertentu. namun jika sudah mengetahui tata caranya pasti mudah dalam melakukannya. Roti yang biasanya terbuat dari bahan utama berupa tepung terigu atau Langkah selanjutnya kita akan mengolah bahan toping.

Sedang mencari ide resep roti boy kw toping coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti boy kw toping coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Jakarta – Hmm roti boy, siapa yang gak kenal. Tapi kali ini aku bikin topping coklat i/o mocca ( or coffee ). Di video kali ini aku mau bikin setup roti coklat milo yang rasanya pokonya memanjakan lidah banget deh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti boy kw toping coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti boy kw toping coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti boy kw toping coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Boy KW Toping Coklat menggunakan 17 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Boy KW Toping Coklat:

  1. Siapkan Adonan Roti.
  2. Gunakan 150 gram tepung terigu tinggi protein.
  3. Gunakan 1 buah kutel.
  4. Gunakan 25 gram gula pasir, bisa ditambah kalau suka manis.
  5. Gunakan 75 ml susu cair.
  6. Gunakan 15 gram susu bubuk.
  7. Siapkan 3 gram ragi instan.
  8. Gunakan 30 gram margarin.
  9. Sediakan Isian.
  10. Ambil Margarin.
  11. Gunakan Keju mozzarella.
  12. Gunakan Adonan Topping.
  13. Gunakan 1 buah putel.
  14. Gunakan 35 gram margarin.
  15. Gunakan 25 gram gula halus.
  16. Ambil 40 gram tepung terigu rendah protein.
  17. Gunakan 1 bungkus minuman coklat siap pakai.
BARU  Resep Ayam Ungkep Rempah Rempah yang Lezat

Kocok semua bahan menggunakan mixer Susun adonan roti dalam loyang dengan jarak tertentu lalu semprot-kan bahan toping secara. Kalau tak pernah makan roti boy ni, actually rasa roti ni seperti roti kopi dan dalamnya ada inti mentega Untuk bahagian topping, boleh gunakan apa-apa jenis kopi. Espresso, mocha, nescafe dan Saya gunakan mocha segera kerana rasanya hampir sama dengan roti boy yang dijual dikedai. Roti Kopi a la Roti Boy ini mudah dibuat, lembut dan sangat sedap!

Cara membuat Roti Boy KW Toping Coklat:

  1. Campur tepung terigu, susu cair, susu bubuk, dan kutel sampai rata. Diamkan selama 2 jam..
  2. Tambahkan ragi dan margarin. Uleni sampai kalis. Diamkan 1 jam..
  3. Kempiskan dan uleni sebentar agar udaranya keluar semua. Diamkan lagi 1 jam. Kelihatan dah halus kaaannn….
  4. Bagi adonan menjadi delapan bagian. Beri isian margarin dan keju mozzarella. Bentuk bulat. Diamkan sampai mengembang..
  5. Sambil menunggu adonan roti siap dipanggang. Bikin toping dulu.::: Aduk gula halus dan margarin sampai pucat. Masukkan putih telur. Aduk sampai tercampur. Tambahkan coklat dan tepung terigu..
  6. Kocok sampai rata saja. Masukkan adonan topping ke dalam plastik (lebih enak plastik segitiga). Sisihkan..
  7. Kalau adonan roti siap panggang dan oven siap pakai, semprotkan topping ke atasnya. Seperti pada gambar ya…
  8. Panggang sampai matang..
  9. Siap dinikmati..

Lantas mengapa permukaan roti yang saya panggang tidak mau berwarna coklat? Koq klo bikin topping tuk roti boy nya wkt dah mskkn dlm plastik, bbrp jam berikutnya jd lengket. Are you looking for specific photos of boys for your artwork or presentation? Tired of bullshit results of search engines? Don't want to pay for stock photos?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti boy kw toping coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!