Resep Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) Anti Gagal

Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak). Rasa nya agak sedikit pahit,, tp enak tertutup rasa daun jeruk, dan bumbu lain. Poko nya bikin makan tambah lagi. Cara Memasak Tumis Bunga Pepaya Enak, Pedas dan Tidak Pahit.

Resep Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) Anti Gagal Ini sebagai salah satu tips agar bunga pepaya tidak pahit. Cara Membuat Tumis Bunga Pepaya Enak – Bunga pepaya merupakan salah satu bunga yang memiliki bentuk menyerupai terompet namun sangat kecil dan berwarna kuning cenderung putih. Bunga pepaya memiliki rasa yang sedikit pahit namun ketika diolah menjadi sebuah masakan, bunga pepaya ini memiliki rasa yang nikmat.

Lagi mencari inspirasi resep tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Rasa nya agak sedikit pahit,, tp enak tertutup rasa daun jeruk, dan bumbu lain. Poko nya bikin makan tambah lagi. Cara Memasak Tumis Bunga Pepaya Enak, Pedas dan Tidak Pahit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) memakai 13 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur gulai campur, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak):

  1. Sediakan 100 gr Bunga pepaya (siangi,taburi garam, remas² cuci, rebus 5m).
  2. Gunakan 50 gr Ikan/pindang tongkol (iris²).
  3. Gunakan Segenggam daun so.
  4. Siapkan Bumbu iris :.
  5. Gunakan 2 siung bawang putih.
  6. Ambil 5 siung bawang merah.
  7. Siapkan 1 btng daun bawang.
  8. Sediakan Cabe²an sesuai selera pedas nya.
  9. Ambil 4 lbr Daun jeruk.
  10. Siapkan 1 lbr Daun pandan.
  11. Gunakan Garam.
  12. Sediakan Gula merah.
  13. Ambil Roy… O/ penyedap rasa.

Rasa bunga pepaya itu memang benar-benar khas. Tak ayal bila ada banyak aneka masakan yang tercipta dari bunga yang satu ini. Tapi, tak sedikit pula orang yang enggan memasaknya. Soalnya, rasa pahit yang berasal dari getahnya itu tak semua orang suka.

Langkah-langkah membuat Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak):

  1. Tumis semua bumbu iris,, masukan pindang tongkol, bunga pepaya rebus, daun so, garam, gula, penyedap,, stlh layu dan bumbu meresap icip rasa.
  2. Siap di sajikan.

Sebenarnya, menghilangkan rasa pahit bunga pepaya itu mudah. Anda bisa menggunakan garam (dibalurkan) untuk menghilangkan getahnya. Pepaya selain buahnya, daun dan bunganya juga bisa dikonsumsi. Bunganya yang berwarna putih kekuningan dan pahit bisa dihidangkan sebagai lauk yang nikmat. Jangan khawatir rasanya bakal pahit, kamu bisa mengolahnya jadi tumisan yang gak pahit, lho.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis bunga pepaya (sedikit pahit tp enak) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!