Cara Gampang Membuat Roti bakar keju teflon yang Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti bakar keju teflon yang Sempurna

Roti bakar keju teflon. Olesi roti tawar dengan coklat, tumpuk roti lagi diatasnya. Disini saya gak pake mentega karna lagi gak ada. Bakar roti yang sudah di siapkan.

Cara Gampang Membuat Roti bakar keju teflon yang Sempurna Roti bakar keju saos cokelat dibuat dengan menggunakan bahan utama roti tawar, keju. Panggang roti di atas teflon yang telah diolesi margarin. Jika sudah matang, taburi keju atau bisa juga messes (sesuai selera) sebagai toppingnya.

Sedang mencari inspirasi resep roti bakar keju teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar keju teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Olesi roti tawar dengan coklat, tumpuk roti lagi diatasnya. Disini saya gak pake mentega karna lagi gak ada. Bakar roti yang sudah di siapkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti bakar keju teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti bakar keju teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti bakar keju teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti bakar keju teflon memakai 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti bakar keju teflon:

  1. Siapkan 10 lembar roti tawar.
  2. Gunakan Mentega.
  3. Gunakan Keju parut.
  4. Siapkan Susu kental manis.
BARU  Resep Sambal Tempe Kemangi yang Lezat Sekali

Biasanya sobat makan roti bakar coklat keju ini harus pergi ke penjual roti bakar yang ada di pinggir jalan atau di cafe. tapi dengan bikin sendiri Cara membuatnya roti bakar atau panggang sandwich. Kemudian panaskan teflon yang telah di olesi mentega. Paduan roti bakar dengan topping parutan keju, potongan buah pisang, dan taburan meses coklat akan membuat usaha roti bakar Jika tidak memiliki alat pemanggang, gunakan teflon dan kompor gas. Panggang roti hingga permukaannya mulai berwarna kecoklatan.

Cara menyiapkan Roti bakar keju teflon:

  1. Olesi roti dengan mentega di setiap sisinya..
  2. Di satu roti beri parutan keju, siram susu kental manis. Lalu tutup dengan satu roti lain..
  3. Panaskan teflon menggunakan api kecil, lalu bakar roti. Jangan lupa dibalik..
  4. Angkat dan sajikan..

Olesi bagian roti tawar dengan margarin. Panggang di atas teflon hingga kecoklatan. Oleskan margarin secara merata ke semua permukaan roti. Keyword resep roti bakar, roti bakar manis. Sebelumnya kita akan persiapkan sebuah teflon atau wajan datar anti lengket sebagai media pemanggang roti kali ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti bakar keju teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!