Resep Capcay, Mudah dan Enak yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Capcay, Mudah dan Enak yang Lezat Sekali

Capcay, Mudah dan Enak. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Resep Capcay, Mudah dan Enak yang Lezat Sekali Memasak capcay sebenarnya sederhana, hanya saja bahan-bahan yang digunakan memang cukup banyak, karena terdiri dari beberapa jenis sayuran. Cara membuatnya pun cukup mudah lho. Rahasia Memasak Capcay Mudah Dengan Rasa Super Enak, Kali ini saya akan membahas tentang hidangan berbahan dasar sayur yaitu capcay.

Lagi mencari inspirasi resep capcay, mudah dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay, mudah dan enak yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay, mudah dan enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capcay, mudah dan enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay, mudah dan enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Capcay, Mudah dan Enak memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Capcay, Mudah dan Enak:

  1. Siapkan 1 buah wortel, iris serong.
  2. Gunakan 5 kuntum brokoli, potong.
  3. Siapkan 5 lembar sawi putih besar, potong.
  4. Sediakan 3 buah bakso, potong.
  5. Siapkan 8 buah buncis, potong.
  6. Ambil 4 bawang putih, memarkan lalu cincang.
  7. Siapkan secukupnya gula dan garam.
  8. Ambil 1 sdm saus tiram.
  9. Gunakan 1-2 sdm maizena, larutkan dengan sedikit air.
  10. Gunakan 200 ml air.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur Asem Jawa Timur (tanpa MSG) yang Lezat

Kali ini saya akan membagikan berbagai macam kreasi capcay. Mulai dari capcay yang cara pengolahannya sederhana sampai spesial. Resep Capcay Mudah Dijamin Enak dan Sehat Dikonsumsi. Mengkonsumsi sayuran secara rutin memang sangat penting dilakukan ya Bunda terutama untuk anak-anak.

Cara membuat Capcay, Mudah dan Enak:

  1. Persiapkan bahan, cuci bersih dan potong potong bahan.
  2. Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan bakso, tumis sebentar.
  3. Masukkan wortel, brokoli, buncis sawi putih. Tambahkan air dan tunggu hingga sedikit layu. Tambahkan gula dan garam, saus tiram. aduk rata lalu kentalkan dengan larutan maizena..
  4. Capcay siap disajikan.

Resep capcay mungkin bisa menjadi jawaban ketika Bunda di rumah bingung mencari menu sayuran yang disukai anak-anak. Capcay bisa menjadi menu sayur yang disukai anak karena cita rasa yang. Lihat juga resep Capcay simple/tumis brokoli jamur enak lainnya. SajianSedap.com – Resep Capcay Kuah yang enak ini cocok banget dan menggoda untuk bangkitkan nafsu makan. Tak cuma enak, Resep Capcay Kuah juga praktis dan mudah dibuat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay, Mudah dan Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!