Resep Nasi Gila simpel enak yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nasi Gila simpel enak yang Lezat Sekali

Nasi Gila simpel enak. Resep resep makanan keluarga Nasi goreng nasi gila nasi goreng gila. Resep Sate Taichan serta Sambalnya, Mudah dan Bikin Lidah Bergoyang. Lantaran kelezatannya, hidangan yang satu ini sempat sangat viral pada masanya.

Resep Nasi Gila simpel enak yang Lezat Sekali Lantaran kelezatannya, hidangan yang satu ini sempat sangat viral pada masanya. Nasi gila tersusun atas komponen yang lengkap, yaitu ada sumber karbohidrat, protein, dan sayur-sayuran. Share; Lantaran kelezatannya, hidangan yang satu ini sempat sangat viral pada masanya.

Sedang mencari ide resep nasi gila simpel enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila simpel enak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila simpel enak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi gila simpel enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep resep makanan keluarga Nasi goreng nasi gila nasi goreng gila. Resep Sate Taichan serta Sambalnya, Mudah dan Bikin Lidah Bergoyang. Lantaran kelezatannya, hidangan yang satu ini sempat sangat viral pada masanya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila simpel enak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Gila simpel enak menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Gila simpel enak:

  1. Ambil 1 buah sosis ayam.
  2. Sediakan 1 butir telur ayam.
  3. Gunakan 3 buah bakso ayam.
  4. Ambil Sedikit Kol / pokchoy/cesin (sesuai selera).
  5. Gunakan 1/2 butir tomat ukuran kecil.
  6. Gunakan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1/4 bawang bombai ukuran sedang.
  8. Ambil Cabe merah rawit (saya pake 1sdm cabe yg sudah di haluskan).
  9. Ambil 2 sdm saos sambal delmonte.
  10. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  11. Ambil 1.5 sdm saos saori.
  12. Siapkan 1 sdm saos tomat (saya skip).
  13. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  14. Ambil 1/4 sdt garam.
  15. Gunakan 2 sdt gula pasir.
BARU  Resep Sayur Asem Jawa Timur yang Lezat

Nasi gila tersusun atas komponen yang lengkap, yaitu ada sumber karbohidrat, protein, dan sayur-sayuran. Lihat juga resep Nasi gila super simpel by chef Wilgoz enak lainnya. KOMPAS.com – Jika kamu merasa nasi goreng gila terlalu 'berat' karena berminyak, coba buat nasi gila yang lebih simpel dan enak. Nasi gila bisa menjadi pilihan menu untuk makan malam saat malas memasak.

Cara menyiapkan Nasi Gila simpel enak:

  1. Potong sosis, bakso, dan sayur sesuai selera.
  2. Cincang bawang putih,bawang bombai,tomat.
  3. Tumis bawang putih hingga layu kemudian masukan bawang bombai, orak arik telur,.
  4. Masukan sosis,bakso,kol, kemudian semua saus, kecap dan bumbu" tumis dan beri sedikit air.
  5. Jika dirasa sudah pas,Tunggu hingga air meresap ke masakan, angkat dan hidangkan.

Lihat juga resep Nasi gila mangkokku simple dan enak enak lainnya. Bermodalkan gerobak sederhana yang beralamat di Jl. Fimela.com, Jakarta Pernah mencoba makan nasi gila yang pedas dan nikmat? Menu makanan ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. Mumpung sedang sering di rumah, coba buat nasi gila sendiri yuk untuk keluarga, ini dia resepnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi gila simpel enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!