Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost Anti Gagal

Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost. Upgrade your travel gear with TUMI™. Resep Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost. hehe edisi mau masak sayur sendiri di kost tp yaa pake bahan seadanya aja. #Pais_NuAya #CommunityCookpad_Bandung SAYUR TOGE MUX KACANG PANJANG. Ingin membuat masakan yang enak, lezat namun cukup praktis dalam membuatnya, coba saja resep tumis kacang panjang berikut ini, solusi ekonomis, praktis dan lezat untuk masakan Anda.

Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost Anti Gagal Masukkan daun salam dan lengkuas, aduk rata. Masukkan ikan mangut atau ikan asap, tambahkan santan dan air, aduk rata. Masukkan kacang panjang dan Masako Rasa Sapi.

Lagi mencari inspirasi resep tumis kacang panjang ekonomis ala #anakkost yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kacang panjang ekonomis ala #anakkost yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Upgrade your travel gear with TUMI™. Resep Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost. hehe edisi mau masak sayur sendiri di kost tp yaa pake bahan seadanya aja. #Pais_NuAya #CommunityCookpad_Bandung SAYUR TOGE MUX KACANG PANJANG. Ingin membuat masakan yang enak, lezat namun cukup praktis dalam membuatnya, coba saja resep tumis kacang panjang berikut ini, solusi ekonomis, praktis dan lezat untuk masakan Anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis kacang panjang ekonomis ala #anakkost, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tumis kacang panjang ekonomis ala #anakkost enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis kacang panjang ekonomis ala #anakkost sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Seblak Daun Kelor Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost:

  1. Gunakan 1/2 ikat kacang panjang.
  2. Sediakan 2 potong tahu kuning.
  3. Gunakan Secukupnya bumbu serbaguna tumis.
  4. Siapkan Secukupnya garam.
  5. Gunakan Secukupnya air.
  6. Siapkan Secukupnya minyak/margarine untuk tumis.
  7. Gunakan Secukupnya bubuk cabai.

Panaskan minyak, masukkan bawang putih, bawang merah, dan cabai keriting, tumis hingga harum. Masukkan kacang panjang, sosis, dan jagung manis, aduk rata. Lihat juga resep Oseng Tempe dan Kacang Panjang (+ pete) enak lainnya. Tumis bawang putih, bawang merah, cabai rawit, cabai merah besar, lengkuas, salam, pete.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost:

  1. Cuci bersih, potong lalu tiriskan terlebih dahulu kacang panjangnya.
  2. Potong dadu tahu, kemudian goreng.
  3. Panaskan minyak, masukkan kacang panjang dan sedikit air tumis sesuai dengan selera tingkat kematangannya.
  4. Tambahkan secukupnya garam, penyedap dan bubuk cabai.
  5. Selesai, sajikan.

Masukkan air, aduk-aduk, masak agak lama. Musim hujan atau musim panas tumis tahu kacang panjang tetap enak disajikan. Bahannya mudah didapat dan harganya sangat terjangkau. Tumis bawang putih, bawang merah, lengkuas, cabai dan daun salam hingga harum. Masukkan bahan-bahan utama, lalu tumis hingga matang merata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Kacang Panjang Ekonomis Ala #AnakKost yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!