Resep Oseng kol tahu telur ekonomis, Enak

Diposting pada
Resep Oseng kol tahu telur ekonomis, Enak

Oseng kol tahu telur ekonomis. Masakan sederhana dan mudah dengan bahan seadanya. Cocok untuk dimasak di tanggal tua. Lihat juga resep Tumis Tahu Telur Tauge Saos Tiram enak lainnya.

Resep Oseng kol tahu telur ekonomis, Enak Lihat juga resep Sushi roll ekonomis pake telur enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep oseng kol tahu telur ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng kol tahu telur ekonomis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng kol tahu telur ekonomis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oseng kol tahu telur ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Masakan sederhana dan mudah dengan bahan seadanya. Cocok untuk dimasak di tanggal tua. Lihat juga resep Tumis Tahu Telur Tauge Saos Tiram enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oseng kol tahu telur ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng kol tahu telur ekonomis menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oseng kol tahu telur ekonomis:

  1. Ambil 1/2 kpl kol.
  2. Sediakan 6 pc tahu kuning uk.kecil.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Ambil 1 batang daun bawang.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan 4 siung bawang merah.
  7. Siapkan Lada bubuk (ladaku).
  8. Ambil Penyedap rasa (royko ayam).
  9. Gunakan secukupnya Garam + micin.
  10. Sediakan secukupnya Air.
  11. Ambil secukupnya Minyak goreng.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Asem Dadakan ala Betawi Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Oseng kol tahu telur ekonomis:

  1. Iris halus kol dan tahu potong dadu cuci bersih sisihkan.
  2. Iris halus semua bumbu rempah.
  3. Panaskan wajan dengan sedikit minyak goreng lalu tumis bumbu rempah yg sdh diiris sampai harum lalu masukan telur diadukĀ² sampai setengah matang lalu masukan irisan kol diamkan aduk sebentar.
  4. Kemudian masukan tahu,bumbu tabur dan air secukupnya sesuai selera ya bun,dan tumis seadanyapun akhirnya jadi tp rasa lmyn enak ??.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oseng kol tahu telur ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!