Resep Ayam Suir Pete Kemangi Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Suir Pete Kemangi Anti Gagal

Ayam Suir Pete Kemangi. Lihat juga resep Ayam suwir kemangi extra pedass enak lainnya. Ayam suwir Pete kemangi Ummu Haidar Malang Jawa Timur. Aku recook resepnyaa dari kak melysa tisa (haruna's kitchen ) buat ini karenaa pengen buat nasii bakar yang isiannya ayam suirr campur pete dan kemangi di tambah dengan citra rasa pedass. .

Resep Ayam Suir Pete Kemangi Anti Gagal Padahal ayam suir kemangi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ayam suwir pedas enak lainnya. Lihat juga resep Ayam suwir pedas enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep ayam suir pete kemangi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam suir pete kemangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suir pete kemangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam suir pete kemangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam suwir kemangi extra pedass enak lainnya. Ayam suwir Pete kemangi Ummu Haidar Malang Jawa Timur. Aku recook resepnyaa dari kak melysa tisa (haruna's kitchen ) buat ini karenaa pengen buat nasii bakar yang isiannya ayam suirr campur pete dan kemangi di tambah dengan citra rasa pedass. .

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam suir pete kemangi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Suir Pete Kemangi memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Sate Ayam Serai ala Vietnam yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Suir Pete Kemangi:

  1. Ambil 1/4 ekor ayam bagian dada,kukus,suir2.
  2. Siapkan Secukupnya daun kemangi.
  3. Siapkan 1 papan pete.
  4. Sediakan Cabe rawit utuh.
  5. Sediakan Bawang daun iris2.
  6. Gunakan 1 batang sere geprek.
  7. Sediakan 4 lbr daun jeruk (2 lbr bentuk 8).
  8. Ambil Garam.
  9. Siapkan Gula.
  10. Siapkan Bumbu halus :.
  11. Sediakan 7 siung bawang merah (ini bawangnya kecil2,kl yang besar 4-5 cukup).
  12. Gunakan 2 siung bawang putih.
  13. Siapkan 3 butir kemiri.
  14. Siapkan 1 ruas kunyit.
  15. Siapkan 1 ruas jahe.
  16. Ambil 7 cabe keriting.

Cobain Resep Ayam Suir Rica-rica Kemangi Sederhana Ini Yuk! Video kita kali ini yaitu mukbang Sambel PETE Ayam Penyet Kemangi super pedas lalapan terong dan tahu tempe makanan ini ten. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Looking for food delivery menu from Nasi Goreng Kemangi – Sekip Jaya?

Langkah-langkah membuat Ayam Suir Pete Kemangi:

  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Tumis bumbu halus bersama sere dan daun jeruk hingga wangi.
  3. Masukkan ayam suir dan pete,tambahkan sedikit air,lalu masukkan garam dan gula, aduk.
  4. Masukkan cabe rawit,masak hingga bumbu meresap,koreksi rasa,masukkan bawang daun dan kemangi,aduk.
  5. Matikan api,angkat dan sajikan.

Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Cari produk Makanan Asin lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Sajikan nasi rasa ayam di atas piring favorit Anda dengan lalapan daun kemangi biar rasanya lebih berkarakter. Disusul dengan ikan tongkol yang dagingnya disuir-suir terlebih dahulu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam suir pete kemangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!