Resep Dessert box roti tawar yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Dessert box roti tawar yang Bikin Ngiler

Dessert box roti tawar. DESSERT ROTI TAWAR – – Nih coba buat yang katanya sempet viral. Resep aslinya pakein santan ya dan pandan. Karna ga ada santan dan pandan.

Resep Dessert box roti tawar yang Bikin Ngiler Hi Guys.in here I want to make White bread with vla. Don't forget if you didn't yet subscribe please subscribe for make me more passion to make. Dessert box merupakan dessert dalam kotak yang sedang tren.

Lagi mencari inspirasi resep dessert box roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box roti tawar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box roti tawar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan dessert box roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

DESSERT ROTI TAWAR – – Nih coba buat yang katanya sempet viral. Resep aslinya pakein santan ya dan pandan. Karna ga ada santan dan pandan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dessert box roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Dessert box roti tawar memakai 15 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Dessert box roti tawar:

  1. Ambil ?Lapisan 1 :.
  2. Ambil 2 slice roti tawar tanpa pinggiran.
  3. Gunakan 2 sdm kopi nescafe classic.
  4. Sediakan secukupnya air panas.
  5. Sediakan ?Lapisan 2 :.
  6. Siapkan 2 sachet luwak white koffie.
  7. Sediakan 3 sdm susu kental manis.
  8. Ambil 4 sdm tepung maizena.
  9. Gunakan secukupnya air panas.
  10. Gunakan ?Lapisan 3 :.
  11. Ambil secukupnya selai strawberry.
  12. Siapkan ?Topping :.
  13. Siapkan Twister.
  14. Gunakan Luwak white koffie.
  15. Gunakan Selai strawberry.

Lihat juga resep Marie Regal Dessert Box enak lainnya. Salah satunya stup roti, dessert lezat yang memiliki bahan dasar roti tawar, susu, dan santan. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar.

BARU  Resep Bihun goreng pakai saos saori yang Bisa Manjain Lidah

Cara menyiapkan Dessert box roti tawar:

  1. Lapisan pertama : jadi aku pake roti tawar kupas yg gaada pinggirannya. Larutkan kopi dengan air panas secukupnya, lalu sisihkan. Note : kopi yg dipakai boleh merk lain, tapi jangan yg ada ampasnya.
  2. Lapisan kedua : masukkan kopi luwak ke dalam wadah yg berbeda, tambahkan air panas secukupnya dan tambahkan susu kental manis, aduk sampai rata.
  3. Masukkan tepung maizena dan beri sedikit air agar tidak menggumpal saat dimasak.
  4. Sebelum kompor dinyalakan, masukkan larutan maizena ke dalam larutan kopi, aduk rata. Lalu masak dengan menggunakan api kecil. Dessert box roti tawar
  5. Aduk terus sampai meletup letup dan mengental, lalu sisihkan. Dessert box roti tawar
    Dessert box roti tawar
  6. Siapkan wadah untuk dessertnya lalu masukkan roti ke dalam larutan kopi hingga semua permukaan roti terbalut rata, lalu letakkan diwadah sebagai lapisan pertama.
  7. Lalu tuang lapisan kedua dan ketiga ke dalam wadah, lakukan berulang sampai semua adonan habis. Lapisan terakhir, beri topping sesuai selera lalu masukkan ke kulkas.
  8. Yippppiiiiiiiii dessert box roti tawar siap dihidangkan???.

Stup roti mudah dibuat, dan paling enak. Indonesian Desserts Dessert Boxes Cheesecake Recipes Deserts Cooking Recipes Pudding Baking Food Desserts. Roti tawar dibikin ini enak banget bisa untuk jualan Dessert box disajikan di dalam wadah berbentuk box sehingga menambah keunikan makanan Dessert box biasanya lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Cara membuat dessert box Jika sudah mendidih, matikan kompor dan dinginkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Dessert box roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!