Resep Ayam suir kemangi pete Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam suir kemangi pete Anti Gagal

Ayam suir kemangi pete. Ayam Suwir Pete Resep Ala @mrs.wijaya. Cara membuat ayam suwir kemangi, bisa disimpan untuk dihangatkan lagi jadi stok lauk makan kerja dari rumah. Kamu bisa menyetok ayam suwir kemangi yang mudah dibuat ini.

Resep Ayam suir kemangi pete Anti Gagal Model Kandang Ayam Petelur, Apa Saja Jenisnya ? Biasanya, ayam suwir kemangi digunakan sebagai isian nasi bakar. Bisa juga pelengkap sayur lalapan pada pecel lele.

Lagi mencari ide resep ayam suir kemangi pete yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam suir kemangi pete yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam Suwir Pete Resep Ala @mrs.wijaya. Cara membuat ayam suwir kemangi, bisa disimpan untuk dihangatkan lagi jadi stok lauk makan kerja dari rumah. Kamu bisa menyetok ayam suwir kemangi yang mudah dibuat ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam suir kemangi pete, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam suir kemangi pete yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam suir kemangi pete sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam suir kemangi pete memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam suir kemangi pete:

  1. Ambil 1 kg dada ayam yg sudah di rebus lalu di suir.
  2. Ambil Secukupnya kemangi.
  3. Siapkan 2 batang serai di geprek.
  4. Ambil 4 lembar daun salam.
  5. Sediakan 1 sdm gulam merah.
  6. Siapkan Secukupnya air asam jawa.
  7. Sediakan Secukupnya garam dan kaldu jamur.
  8. Sediakan Bumbu halus :.
  9. Sediakan Secukupnya cabe merah.
  10. Ambil 10-15 bh cabe rawit merah.
  11. Ambil 10 siung bawang merah.
  12. Sediakan 5 siung bawang putih.
  13. Siapkan 3 bh kemiri.
  14. Gunakan Secukupnya jahe dan kunyit.
  15. Gunakan 1/2 bungkus terasii.
BARU  Resep Ayam serundeng gurih super mudah ? Anti Gagal

Nah, kali ini kamu bisa menjadikannya sebagai menu ayam suwir kemangi. Dari aromanya saja sudah menggugah selera. Harga pakan ayam petelur – Ayam petelur merupakan ayam yang banyak menghasilkan telur untuk di konsumsi setiap hari. Ayam petelur merupakan ayam betina dewasa yang dapat menghasilkan telur, Telur yang dihasil jumlahnya banyak dan secara terus-menerus, Dengan begitu, ayam jenis ini dapat dibudidayakan untuk dimanfaatkan telurnya untuk dijual.

Cara membuat Ayam suir kemangi pete:

  1. Tumis bumbu yang sudah di blender dengan minyak sekitar 4 sdm, dan masukkan serai dan daun salam. Di tumis sampe matang..
  2. Setalah ituu masukkan garam, kaldu jamur, air asam jawa, dan gula merah. Aduk sampe rata.
  3. Setelah tercampur, masukkan ayam suir dan petee. Setelah ituu baru masukkan daun kemangi. Tambahkan air sedikit, tunggu 5 menit hingga air berkurang dan ayam matang..
  4. Siap di hidangkan.

Walaupun saat ini banyak peternak ayam petelur baru. Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Temukan pin ini dan lainnya di Meal Recipe oleh Yummy. Aneka Resep Ayam Suwir – Ayam bisa diolah menjadi berbagai sajian yang nikmat dan lezat dengan aneka bumbu khas yang Selain digoreng atau diopor, ayam juga bisa diolah menjadi sajian ayam suwir. Menu ini sederhana dan mudah dibuat, bahkan anda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam suir kemangi pete yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!