Cara Gampang Menyiapkan Roti Tawar Motif Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti Tawar Motif Anti Gagal

Roti Tawar Motif. Selamat datang di Channel Youtube ADITYA KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep resep yang pastinya mudah, lembut, enak dan anti gagal banget. Tunjukkan obsesi macan tutulmu lebih jelas dengan Roti Tawar Motif Macan Tutul isi cokelat yang super enak ini.

Cara Gampang Menyiapkan Roti Tawar Motif Anti Gagal Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai.

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar motif yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar motif yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Selamat datang di Channel Youtube ADITYA KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep resep yang pastinya mudah, lembut, enak dan anti gagal banget. Tunjukkan obsesi macan tutulmu lebih jelas dengan Roti Tawar Motif Macan Tutul isi cokelat yang super enak ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar motif, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti tawar motif yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti tawar motif yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Motif memakai 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Tawar Motif:

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Gunakan Bisa pake resep dough nya roti unyil (lihat resep).
  3. Sediakan 100 gr tepung pro tinggi.
  4. Siapkan 1 sdt fermipan.
  5. Gunakan 1 sdt bread improver.
  6. Gunakan 30 gr gula pasir.
  7. Sediakan 150 ml susu cair.
  8. Siapkan Bahan B.
  9. Ambil 150 gr terigu pro tinggi.
  10. Ambil 1 butir telur.
  11. Ambil 1/2 sdt garam.
  12. Sediakan 50 gr margarin.
  13. Ambil Bahan C.
  14. Siapkan 1 sdm coklat bubuk.
BARU  Resep Mie Ayam Bangka Ekonomis Anti Gagal

Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Bikin roti tawar sendiri yang hasilnya super kenyal? Resep roti tawar ini rekomended banget ya.

Cara membuat Roti Tawar Motif:

  1. Campur bahan A aduk dan diamkan 10 menit,.
  2. Masukkan bahan B telur dan terigu, uleni sampai rata lalu masukkan butter dan garam ileni sampai kalis elastis, lalu istirahatkan 15-20 menit.
  3. Lalu adonan dibagi menjadi 2, yg satu dibiarkam spt biasa, yang satu ditambah coklat bubuk 1 sdm, lalu uleni lagi sampai tercampur rata.
  4. Giling adonan dengan rolling pin, adonan putih dan adonan coklat, lalu tumpuk, adonan putih di bawah coklat diatas..
  5. Gulung adonan, lalu masukkan kedalam loyang.
  6. Oven dalam suhu 180'C selama 30-46 menit (sampai matang) setelah matang oles permukaan dengan mentega. Biarkan dingin baru di potong potong..
  7. Roti tawar siap disajikan buat sarapan..

Assalamualaikum, divideo kali ini saya membuat roti tawar dengan motif swirl coklat.karena. Roti tawar, kayanya banyak orang yang suka sarapan dengan Roti Tawar yah. Roti tawar model jadul ( Round Top) , tanpa butter penggantinya vege oil ini yg ke dua. Roti tawar dibikin ini enak banget bisa untuk jualan Jual Roti Tawar dengan berbagai isi dan rasa beragam cocok untuk menu Sarapan Anda tersedia di Klik Indomaret.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Motif yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!