Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Tawar Coklat yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Tawar Coklat yang Enak

Roti Tawar Coklat. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Tawar Coklat yang Enak Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Ini rasanya dijamin enak banget dan renyah. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Anda sedang mencari ide resep roti tawar coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar Coklat. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti tawar coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Tawar Coklat:

  1. Gunakan 350 gr tepung komachi.
  2. Sediakan 20 gr coklat bubuk.
  3. Sediakan 2 sdt ragi instant.
  4. Ambil 60 gr gula pasir.
  5. Ambil 240 ml susu cair.
  6. Siapkan 30 gr margarin.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1 sdt pasta coklat.
BARU  Resep 126. Ayam Rica Rica, Enak

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Lihat juga resep Roti Tawar Gulung Pisang Coklat enak lainnya. Roti tawar gulung pisang coklat keju. Brioche Coklat adalah roti dengan adonan brioche asal Perancis yang kaya akan telur & mentega.

Cara menyiapkan Roti Tawar Coklat:

  1. Campur dalam wadah : tepung, coklat bubuk, gula pasir, ragi, aduk rata. kemudian masukkan susu cair dan pasta coklat. lalu uleni / mixer hingga 1/2 kalis, baru masukkan margarin dan garam. mixer lagi hingga kalis elastis. bulatkan adonan dan taruh dalam wadah yg dioles minyak tipis2, tutup. diamkan hingga mengembang 2x lipat.
  2. Setelah mengembang, kempiskan dan uleni sebentar. gilas persegi panjang (sesuaikan panjang loyang, loyang roti tawar uk 20*10*10) dan taburi dengan meses dan choco chips.
  3. Kemudian gulung dan taruh di loyang roti tawar yang sudah dioles margarin setiap sisi dan tutupnya. tutup dan diamkan lagi hingga mengembang 3/4 tinggi loyang.
  4. Panggang dioven suhu 180°c selama 30-35 menit tergantung oven masing2. Setelah matang, keluarkan dr loyang dan dinginkan di cooling rack. Iris saat roti sudah benar2 dingin (agar hasilnya rapi)..

Roti Tawar Kulit adalah salah satu favorite di Diana Bakery. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini. Kemudian celupkan roti tawar isi coklat kedalam adonan pencelup, kemudian siap wajan dan panaskan menggunakan api sedang. Jika sudah memanas, lalu goreng roti hingga warnya beruah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!