Bagaimana Membuat Roti Tawar Mayo yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Membuat Roti Tawar Mayo yang Sempurna

Roti Tawar Mayo. Modal telur dan roti tawar bisa jadi kebab super enak!!! Camilan Simple Anak Kos Hay teman RB semuanya. Kali ini aku share resep kreasian roti tawar yang sangat simple.

Bagaimana Membuat Roti Tawar Mayo yang Sempurna Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Just For fun, jamming and Rock It! Lihat juga resep Kebab Roti Tawar Isi Telur & Smoked Beef enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti tawar mayo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar mayo yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar mayo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar mayo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Modal telur dan roti tawar bisa jadi kebab super enak!!! Camilan Simple Anak Kos Hay teman RB semuanya. Kali ini aku share resep kreasian roti tawar yang sangat simple.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti tawar mayo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Mayo menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Roti Tawar Mayo:

  1. Gunakan 6 lbr roti tawar.
  2. Gunakan 3 bh sosis.
  3. Sediakan 3 sdm keju parut.
  4. Gunakan 5 sdm mayonaise.
  5. Siapkan 3 sdh SKM putih.
  6. Siapkan 1/4 sdt oregano.
  7. Sediakan 1 sdm margarin.
  8. Sediakan 1 bh telur.
  9. Sediakan 200 gr tepung panir.
  10. Siapkan 250 ml minyak goreng.
  11. Gunakan Saos (pelengkap).
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Opor Ayam Khas Jawa Tengah #442²³, Lezat

Resep 'roti tawar telur' paling teruji. Coba bikin risol mayo menggunakan roti tawar ini. ID – Kamu masih punya stok roti tawar di rumah tapi bingung mau diolah menjadi Yuk, bikin risoles mayo dengan cara yang praktis. Rasanya gurih dan tak kalah lezat dari risoles mayo.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Mayo:

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur mayonaise, SKM, dan oregano. Aduk rata. Sisihkan.
  3. Potong² tipis sosis lalu tumis sebentar dg margarin. Pipihkan roti tawar. Klo pke roti tawar berkulit, buang kulitnya..
  4. Ambil 1 roti tawar, beri 1 sendok/ secukupnya saus mayonaise. Beri sosis, dan taburi keju. Lipat, pinggir rekatkan dan tekan dg garpu..
  5. Kocok telur. Celupkan roti ke telur, lalu baluri dg tepung panir. Goreng hingga kecokltan. Angkat..
  6. Siap dihidangkan bersama saos sambal ?.

Sesuai janjiku ya.hari ini aku posting dua resep ya teman-teman. Yang tadi udah aku posting resep Puding Silky Coklat. Nah selanjutnya aku post menu bekal anak yang mudah dan praktis. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga Tapi ketika kamu bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja, kamu bisa loh berkreasi dengan. Roti telur mayo bisa dibuat dengan bahan Roti tawar, mayones, gula, garam hingga telur ayam. – Roti tawar (lebih baik bila ada yang tebal dan milky) – Mayones – Gula – Garam – Lada hitam – Keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Tawar Mayo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!