Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada

Setup Roti Tawar. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Buat dessert sederhana yang mudah dan enak.

Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju. Lihat juga resep Setup Creamy Roti Tawar enak lainnya. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga Tapi ketika kamu bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja, kamu bisa loh berkreasi dengan.

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan setup roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Buat dessert sederhana yang mudah dan enak.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah setup roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Setup Roti Tawar memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Setup Roti Tawar:

  1. Siapkan 4 lembar roti tawar (boleh utuh /dipotong²).
  2. Ambil 250 ml susu full cream.
  3. Gunakan 65 ml santan instan.
  4. Gunakan 1 lembar daun pandan.
  5. Ambil 2 sdm gula pasir.
  6. Ambil 1 sachet skm.
  7. Sediakan 1 sdm maizena larutkan dengan 50ml air.
  8. Sediakan Keju cheddar parut (saya pakai quick melt).
BARU  Bagaimana Membuat Sayap Ayam Karamel ala Vietnam yang Sempurna

Setup roti tawar merupakan salah satu dessert lezat yang sekarang ini digandrungi pecinta kuliner. Selain untuk dessert, makanan ini juga ampuh untuk mengganjal rasa lapar. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Cara menyiapkan Setup Roti Tawar:

  1. Dalam panci masukkan susu cair, santan, gula pasir, SKM dan daun pandan. Aduk rata lalu masak sampai mendidih..
  2. Tuang larutan maizena aduk trus sampai mengental. Matikan api, biarkan dingin. Sisihkan..
  3. Siapkan wadah, tumpuk 2 lembar roti tawar di dasar wadah. Kemudian siram dgn vla susu sampai menutupi roti kemudian taburi keju parut..
  4. Lalu susun dua lembar roti tawar lagi dgn cara yg sama. Tutup wadah dan dinginkan di kulkas..
  5. Yummy ??.

Roti tawar dibikin ini enak banget bisa untuk jualan Aduk rata dan masak sampai mendidih. Roti tawar termasuk makanan yang mengandung serat. Roti tawar juga mengandung kalsium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang. Resep Setup Roti Tawar dapat kita buat juga untuk menu buka puasa hari ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!