Bagaimana Membuat Puding roti tawar Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding roti tawar Anti Gagal

Puding roti tawar. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Bagaimana Membuat Puding roti tawar Anti Gagal Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Puding cheesecake roti tawar ini gampang banget dibuat. Bisa jadi alternatif cake untuk tamu yang datang ke rumah.

Anda sedang mencari ide resep puding roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses. Puding roti berbahan dasar agar-agar, santan, telur, susu, roti tawar dan gula, yang dicampur menjadi satu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding roti tawar menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding roti tawar:

  1. Ambil 4 lembar roti tawar (potong dadu buang pinggir nya).
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Siapkan 150 ml susu uht.
  4. Siapkan 50 ml air.
  5. Gunakan 1 bks agar2 swalow (me warna merah).
  6. Siapkan 12 sdm gula putih (sesuai selera).
  7. Sediakan 2 gelas air.
  8. Sediakan 60 ml santan kara.
BARU  Resep Opor ayam kampung yang Enak Banget

Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada.

Cara menyiapkan Puding roti tawar:

  1. Blender roti tawar, susu, telur dan 50ml air.
  2. Agar2, gula, santan, air masukan dlm panci aduk2 sebentar, masak di api sedang.
  3. Setelah agar2 agak mendidih masukan roti yg sudah di blender tadi, aduk2 hingga mendidih.
  4. Angkat, tuang ke dalam cetakan.
  5. Setelah dingin, potong2 lalu sajikan, selamat mencoba ?.

Puding Roti Tawar služi različne recepte za puding, ki uporabljajo sveže sestavine kruha, Puding Roti Tawar je kreacija hrane, ki lahko doda poseben okus, ko jeste krušni puding. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Nggak harus pakai roti tawar sih, pake roti apa aja bisa. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi puding yang lembut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!