Resep Setup Roti Tawar Keju, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Setup Roti Tawar Keju, Lezat Sekali

Setup Roti Tawar Keju. Lihat juga resep Setup roti tawar coklat keju enak lainnya. Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju. Langkah Cara Membuat Setup Roti Tawar.

Resep Setup Roti Tawar Keju, Lezat Sekali Buat dessert sederhana yang mudah dan enak. Meski Anda seorang pemula dalam memasak, resep setup roti tawar ini cocok untuk dicoba! Berbahan utama roti tawar, susu, dan santan, pasti terbayang lezatnya.

Sedang mencari inspirasi resep setup roti tawar keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Setup roti tawar coklat keju enak lainnya. Resep Camilan Anak Setup Roti Tawar Keju. Langkah Cara Membuat Setup Roti Tawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti tawar keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan setup roti tawar keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah setup roti tawar keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Tawar Keju memakai 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Setup Roti Tawar Keju:

  1. Sediakan 10 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 7 sendok makan gula pasir.
  3. Sediakan 2 sachet susu dancow dicairkan jadi 500 ml.
  4. Siapkan 1 buah santan kara.
  5. Sediakan 100 g keju parut.
  6. Ambil 3 sendok makan maizena.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Opor Ayam Kentang Kuning yang Bikin Ngiler

Sesuai dengan namanya, setup roti tawar berbahan utama roti tawar, susu dan santan. parutan keju secukupnya (toping). Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi. Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi Setup roti tawar cocok banget buat kamu coba. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju.

Cara menyiapkan Setup Roti Tawar Keju:

  1. Tuang susu, santan dan gula pasir dalam panci.
  2. Masukkan 3 sendok makan keju parut, aduk sampai mendidih.
  3. Cairkan maizena dengan sedikit air.
  4. Tuang maizena ke dalam larutan susu di panci, aduk-aduk sebentar lalu diangkat.
  5. Tata roti dalam mangkuk/kotak plastik.
  6. Siram larutan maizena susu ke atas roti.
  7. Taburi atasnya dengan keju parut.
  8. Masukkan kulkas 1 jam, baru dihidangkan supaya lebih lezat.

Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Kamu bisa memvariasikan roti tawar menjadi setup roti. Parutkan keju di atas setup roti sesuai selera. Setup roti keju (Instagram Abu Tosca). Ada alternatif untuk mengolah roti tawarmu nih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Setup Roti Tawar Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!