Resep Puding roti tawar zebra Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding roti tawar zebra Anti Gagal

Puding roti tawar zebra. Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra". Adonan agar-agar yang ditambahkan dengan. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. Puding Zebra Roti Tawar Hari ini kita bikin Puding Zebra Roti Tawar yang enak dan lembut banget.

Resep Puding roti tawar zebra Anti Gagal Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan Cara Membuat Puding Roti Tawar Zebra. Hidangan pudding roti tawar zebra tentu akan lebih nikmat bila disajikan pada saat dingin.

Sedang mencari inspirasi resep puding roti tawar zebra yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar zebra yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra". Adonan agar-agar yang ditambahkan dengan. #pudingzebra #puding #pudingrotitawar Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Puding Coklat Susu Roti Tawar. Puding Zebra Roti Tawar Hari ini kita bikin Puding Zebra Roti Tawar yang enak dan lembut banget.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding roti tawar zebra, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding roti tawar zebra enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding roti tawar zebra yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding roti tawar zebra memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding roti tawar zebra:

  1. Sediakan 75 gram gula pasir.
  2. Sediakan 1 bks agar agar putih.
  3. Ambil 500 ml susu cair.
  4. Siapkan 125 ml susu SKM.
  5. Siapkan Bahan B.
  6. Ambil 4 lembar roti tawar.
  7. Sediakan 1 butir telur ayam.
  8. Sediakan 125 ml air putih.
  9. Gunakan 150 ml susu cair.
  10. Siapkan 45 gram margarin.
  11. Siapkan Bahan C.
  12. Ambil Pewarna red velvet.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Naget ayam stik es krim Anti Gagal

Roti tawar Zebra merupakan salah satu menu, variasi sarapan pagi Anda dan keluarga. Bunda tidak perlu khawatir dalam pembuatannya, karena resep ini cukup sederhana dan juga simple. Roti tawar Zebra bisa divarisikan dengan topping, yang bunda sukai seperti selai ataupun yang lainnya. TERNYATA PUDING ROTI ZEBRA YG LARIS DI ONLINE, BEGINI CARA BIKINNYA – ZEBRA BREAD PUDDING – YouTube.

Langkah-langkah menyiapkan Puding roti tawar zebra:

  1. Siapkan semua bahan yg dibutuhkan.campur semua bahan A,didihkan sambil diaduk2..
  2. Blender semua bahan B. Masukkan campuran B yg sdh diblender halus kepanci adonan A yg tadi mendidih aduk rata& panaskan hingga mendidih lagi.Bagi dua adonan yg telah menyatu..
  3. Campur bahan C hingga halus & saring kedalam salah satu adonan.sehingga adonan menjadi pink dan merah. Siapkan loyang atau wadah yg sdh dibasahi air..
  4. Masukkan satu centong atau sendok sayur ditengah2 pink dan merah bergantian hingga habis dan menuangnya harus selalu ditengah. Agar motifnya terbentuk juga usahakan tdk terlalu lama agar adonan tdk dingin & mengental..
  5. Biarkan dingin hingga suhu ruang,kemudian simpan dlm kulkas agar dingin saat dinikmati. Potong2 puding& siap dinikmati.Rasanya lembut dan lumer di mulut ??.

Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Kamu sudah bisa sarapan dengan roti tawar yang enak. Umumnya puding brownies menggunakan roti tawar sebagai bahan utamanya. Namun karena kini banyak Bunda yang pintar berkeasi, jadi penggunakan roti tawar dapat diganti dengan bahan lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding roti tawar zebra yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!