Cara Gampang Membuat Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar) yang Menggugah Selera

Diposting pada

Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar). Resep Floss roll abon roti tawar. Selain praktis dan enak.ini jg bs jd alternatif utk bekal loh,. Resep Floss Roll Abon Roti Tawar.

Cara Gampang Membuat Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar) yang Menggugah Selera Ceritanya nih Tim Januari Keren FTC ngadain event DuoCooker di mana kita berpasangan dan saling merecook resep apapun milik pasangan kita dan diusahakan resepnya bukan hasil dari merecook resep orang lain. Lihat juga resep Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar) enak lainnya. Enak, lembut, gurih, abon banget!! iya, itu kata-kata yang bisa mewakili si floss roll bread aka roti gulung abon ini 🙂 Untuk rotinya, seperti biasa, pake resep roti empuk / soft bread ncc.

Sedang mencari ide resep floss roll bread (abon ikan) (roti tawar) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal floss roll bread (abon ikan) (roti tawar) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Floss roll abon roti tawar. Selain praktis dan enak.ini jg bs jd alternatif utk bekal loh,. Resep Floss Roll Abon Roti Tawar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari floss roll bread (abon ikan) (roti tawar), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan floss roll bread (abon ikan) (roti tawar) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah floss roll bread (abon ikan) (roti tawar) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar) memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar):

  1. Sediakan 6 lembar roti tawar.
  2. Sediakan Bahan olesan :.
  3. Ambil 2 sdm mayones.
  4. Sediakan 1 sdm skm.
  5. Sediakan Bahan isi :.
  6. Siapkan 6 sdm abon.
  7. Sediakan secukupnya keju parut.
  8. Ambil Bahan topping :.
  9. Siapkan Secukupnya biji wijen.
  10. Gunakan 1 bh cabe merah (iris tipis serong).
  11. Sediakan 1 btr kuning telur (kocok lepas).
BARU  Bagaimana Membuat |bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet) yang Sempurna

Di bagian dalam roti abon ini diisi dengan mayones, bagian luarnya ada nori dan wijen yang bertaburan serta abon sapi tentunya 😀 BEEF FLOSS ROLL BUN / ROTI GULUNG ISI ABON Adapted from soft bread NCC Modified by Ricke Rebake: Ainie Dihati Adji. Lihat juga resep Floss Roll Bread, Roti Abon Roll enak lainnya! Hai teman – teman akhirnya teteh bisa buat video baru lagi nih. Kali ini teteh buat roti abon gulung khas papua (manokwari)..

Cara menyiapkan Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar):

  1. Oles roti tawar dgn kuning telur, taburi dgn cabe iris dan biji wijen, tekan dgn garpu agar nempel, letakan di loyang yg sudah diberi olesan margarin, panggang selama 5 menit dgn suhu 150© (sampai agak garing dan kecoklatan saja).
  2. Keluarkan roti panggang lalu beri olesan mayones (dibelakang roti) kemudian taburi dgn bahan isi, gulung seperti menggulung dadar gulung… Sajikan.. ?.
  3. MaasyaaAllah ini super lezat, tidak usah beri cocolan saus sambal krn abon ikannya sudah pedas khas Lombok?.

Yes, salah satu roti favorit saya sepanjang masa. Selain polosan yang resepnya sudah saya tulis di Cara Membuat Roti Abon, saya suka sekali roti gulung isi abon yang ditaburin biji wijen dan potongan sayuran serta irisan cabai merah seperti ini. Rasanya lebih nendang dan aromanya juga jadi makin khas. I love to eat them with bread, congee and steam rice with fried eggs, hmmm.so yummiee.:-) Roti Gulung Floss Bread Cara Membuat Roti Gulung Floss Roll Bread. Balik lagi nih sama bang sobat yg selalu memberikan resep-resep yang menarik dan pasti bermanfaat bagi para sobat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan floss roll bread (abon ikan) (roti tawar) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!