Resep Risoles Roti Gandum Isi Sosis Anti Gagal

Diposting pada
Resep Risoles Roti Gandum Isi Sosis Anti Gagal

Risoles Roti Gandum Isi Sosis. Roti Tawar Gandum Lembut enak lainnya. resep risoles mayo Lihat juga resep Risol mayo dari Roti Tawar enak lainnya. Sandwich isi tuna yang padat, bergizi dan mengenyangkan.

Resep Risoles Roti Gandum Isi Sosis Anti Gagal Untuk kulitnya saya membeli kulit lumpia/risoles siap pakai yang banyak di jual di pasar tradisional atau supermarket. Lihat juga resep Risol Roti Tawar isi Sosis Telur Mayones enak lainnya. Dibuat dari bahan roti tawar bikin risoles ini makin empuk loh Bunda.

Sedang mencari ide resep risoles roti gandum isi sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal risoles roti gandum isi sosis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari risoles roti gandum isi sosis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan risoles roti gandum isi sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Roti Tawar Gandum Lembut enak lainnya. resep risoles mayo Lihat juga resep Risol mayo dari Roti Tawar enak lainnya. Sandwich isi tuna yang padat, bergizi dan mengenyangkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat risoles roti gandum isi sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Risoles Roti Gandum Isi Sosis menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Risoles Roti Gandum Isi Sosis:

  1. Ambil 4 buah roti gandum.
  2. Sediakan 2 buah sosis ayam.
  3. Siapkan 1 butir telur, kocok lepas.
  4. Gunakan 250 gr tepung panir.
  5. Ambil 1/4 buah bawang bombay.
  6. Ambil 1/4 buah paprika merah.
  7. Gunakan 1 sdm saus sambal.
  8. Sediakan 2 sdm saus tomat.
  9. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  10. Ambil 1 sdm minyak zaitun.
  11. Ambil secukupnya Penyedap.
  12. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Mie Goreng Nyemek yang Bikin Ngiler

Sekalipun isinya simpel tapi rasanya enggak ada yang nandingi. Bikin risoles dengan isi sosis dan mayonnaise untuk suguhan keluarga ketika lagi kumpul di rumah cocok banget Bunda. Apalagi kalau banyak anak-anak di rumah, pasti pada suka semua. Risoles di Indonesia sendiri dijual secara umum sebagai jajanan ringan dan memiliki berbagai macam isi.

Cara membuat Risoles Roti Gandum Isi Sosis:

  1. Potong pinggiran roti, lalu pipihkan roti menggunakan rolling pin. Dan Potong kotak-kotak sosis, bawang bombay dan paprika merah..
  2. Tumis bawang bombay dan paprika hingga harum. Kemudian masukkan sosis. Aduk rata. Kemudian masukkan semua bahan saus. Aduk rata..
  3. Ambil roti, tambahkan isian sosis lalu gulung dan tutup dengan sedikit telur. Kemudian masukkan dalam kocokan telur dan balurkan pada tepung panir. Diamkan dikulkas selama 10-15 menit..
  4. Panaskan minyak, kemudian goreng risoles hingga kuning kecoklatan dan sajikan..

Berikut cara membuat risoles dengan berbagai macam isi apabila anda ingin membuatnya sendiri di rumah. Cara Membuat Risoles Isi Sosis: Pipihkan roti tawar. Letakkan sosis dan keju slice di atas roti yang sudah dipipihkan. Gulung perlahan lalu lem dengan telur yang sudah dikocok pada ujung gulungan roti. Oles sekeliling roti gulung dengan telur.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Risoles Roti Gandum Isi Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!